Qeon Interactive Menutup Layanan Shadow Company

Qeon Interactive Menutup Layanan Shadow Company

Untuk para penggemar game FPS khususnya Shadow Company, ini adalah kabar buruk yang tentu menyedihkan untuk kalian semua. Karena terhitung sejak tanggal 31 Oktober 2013 kemarin game tersebut telah resmi ditutup. Game yang baru berusia satu tahun lebih ini ditutup dengan berat hati oleh sang publisher dengan berbagai alasan, khususnya kekeluargaan. Mereka menganggap pemain-pemain dari Shadow Company adalah salah satu keluarga Qeon yang utuh.

 

 

Pengumuman penutupan server dari Shadow Company ini secara resmi diumumkan oleh sang publisher pada situs resmi game itu sendiri. Sebenarnya Qeon Interactive sendiri masih ingin terus mengembangkan game tersebut dan memberikan terus kontribusi untuk gamers yang berada di Indonesia. Namun dikarenakan developer dari game itu sendiri yaitu Doobic Studio akan menutup perusahaannya pada akhir tahun ini, maka Qeon sebagai sang publisher pun tak dapat berbuat apa-apa lagi. Terlebih untuk pengembangan dari game tersebut di masa yang akan datang.

 

 

"Penutupan layanan ini merupakan sebuah kekecewaan bagi kami, di mana Qeon merupakan publisher pertama dan terakhir, yang meluncurkan sekaligus menutup layanan Shadow Company di dunia."

 

 

Qeon Interactive sendiri sebagai publisher dari game ini meminta maaf yang sebesar-besarnya untuk gamers yang sudah memainkan game ini. Selain itu mereka juga berterima-kasih kepada seluruh Mercenaries yang memang dahulu sudah sempat meluangkan waktunya untuk memainkan game Shadow Company ini. Semoga saja kedepannya ada game lain lagi yang dibawa oleh publisher ini kepada gamers di Indonesia, dan tentunya yang lebih seru lagi. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI