Mau Beli PS4? Ini Toko Online Satu-satunya di Indonesia yang Sudah Menjual

Mau Beli PS4? Ini Toko Online Satu-satunya di Indonesia yang Sudah Menjual

Mungkin sudah ada beberapa gamers yang sudah memiliki konsol PlayStation 4 di Indonesia, namun untuk mereka yang sudah memiliki konsol tersebut tentu bukan beli dari salah satu toko yang ada disini. Belum ada toko di Indonesia yang menjual konsol tersebut secara langsung. Namun untuk yang sudah tidak sabar untuk bisa memiliki konsol tersebut dan ingin membelinya tapi masih belum tahu dimana membelinya, kali ini ada sebuah toko online untuk gamers di Indonesia yang ingin membeli konsol terbaru dari Sony.

 

 

Meski belum secara resmi Sony menyediakan konsol tersebut untuk kawasan Asia Tenggara termasuk Indonesia, namun toko online yang sudah tidak asing lagi mungkin di kalangan para pengguna internet yaitu Blibi.com sudah menjual konsol tersebut. Pada toko online tersebut, harga PlayStation 4 dijual dengan harga Rp.9.999.000. Jauh sekali dari harga jualnya di Jepang. Namun harga tersebut memang harga yang sudah diperkirakan ketika konsol tersebut nanti masuk ke Indonesia.

 

 

Konsol PlayStation 4 ini sendiri memang masih terbilang pre-order, jadi yang ingin membeli konsol ini tidak bisa mendapatkannya secara langsung. Selain itu pada toko online ini juga menyediakan sebuah layanan kredit untuk pengguna yang ingin membelinya secara di angsur. Untuk kapan pembeli bisa mendapatkan konsol tersebut, masih belum diberitahukan secara jelas oleh Toko tersebut.

 

 

Pada situs jual beli online tersebut, disana hanya dijelaskan mengenai apa saja yang terdapat dalam konsol tersebut, yang lebih mengacu kepada spesifikasi. Jika gamers disini ada yang ingin membeli konsol tersebut, langsung saja menuju tautan berikut. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI