Temple Run 2, Santa Claus Dikejar-kejar Gorila di Hari Natal

Temple Run 2, Santa Claus Dikejar-kejar Gorila di Hari Natal

Suasana Natal sudah semakin terasa, Natal pun sebentar lagi tiba. Nuansa Natal pun sudah ada dimana-mana, termasuk juga pada games. Hal ini dapat terlihat dari banyaknya developer games yang mengembangkan dan membuat video game mereka dengan tema Natal. Hal ini sama seperti yang dilakukan oleh Imangi Studios yang merupakan salah satu developer yang sukses membawa game Temple Run meledak di perangkat Android.

 

 

Sebenarnya tidak ada perubahan yang begitu drastis dalam permainan ini. Game masih sama dengan yang sebelumnya, hanya saja karena ini versi Natal, maka yang dikejar-kejar oleh sang Gorila adalah Santa Claus. Masih sama seperti sebelumnya, pemain harus mengumpulkan berbagai macam harta karun yang ada di dalam games sembari menghindari serangan Gorila yang jahat yang terus mengejar. Yang cukup menarik disini adalah ada beberapa bonus khusus yang ditawarkan disana, seperti topeng misterius dan berbagai hal yang bertema Natal.

 

 

Sayangnya untuk bisa memainkan, players harus mengoleksi terlebih dahulu 60 gems di Temple Run 2. Namun bila kalian terlalu malas untuk mengumpulkannya, maka kalian wajib menebusnya dengan uang senilai US$ 6,99 atau sekitar Rp 84 ribu untuk bisa memainkan Santa Nick, seperti yang dikutip pada Jeruk Nipis.

 

 

Sudah siapkah player semua untuk segera berlari kembali menghindari sang Gorila sebagai seoarng Santa Claus? <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI