Akhirnya WE MADE LEGEND 186 Keluar Sebagai Juara PBSC 2013!

Akhirnya WE MADE LEGEND 186 Keluar Sebagai Juara PBSC 2013!

Acara Point Blank Super Cup 2013 akhirnya telah selesai digelar. Hari sabtu dan Minggu merupakan detik-detik penentuan Grand Final PBSC 2013. Diselenggarakan di Gemscool Arena, Grand Final yang diselenggarakan pada hari sabtu dan minggu kemarin menyisakan banyak suka cita baik bagi para peserta maupun penonton.

Gemscool Arena yang didatangi oleh berbagai peserta Grand Finalis dari seluruh Indonesia seperti Jakarta, Makasar, Kendari, Samarinda, bahkan Jayapura akhirnya berakhir dengan dramatis.

PBSC 2013 kemarin diikuti oleh 16 tim yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Pertarungan para team untuk menjadi juara pun berlangsung alot. Kompetisi berlangsung mulai jam 11.00 hingga 19.00 WIB. Ada 16 tim yang bertanding dengan komposisi 12 tim dari grup major dan 4 tim dari grup minor. Grup minor ini terdiri dari tim 4 besar yang terpilih pada 2nd Preliminary PBSC 2013. 

Dimulai dengan drawing terlebih dahulu untuk menentukan lawan yang akan dihadapi oleh setiap tim. Jumlah penonton saat babak ini berlangsung jauh lebih banyak jika dibandingkan babak sebelumnya sehingga kursi yang ada di lantai dasar dan lantai 2 tidak cukup menampung jumlah peserta saat itu. Setiap tim yang bertanding diharuskan mengumpulkan score sebanyak 10 win untuk bisa maju kebabak selanjutnya. Sampai pada tahap pertengahan pun, tim-tim yang bertanding baik dari dalam kota maupun luar daerah sangat kekeh dan terus mempertahankan tempo permainan mereka.

 

Skor yang terus sama kuat membuat tim tangguh lainnya agak kewalahan, hingga pada pertandingan terakhir WE MADE LEGEND 186 melawan FRANKENSTEIN EPIC 186, para penonton yang ada di dalam Gemscool arena bersorak heboh dan menyampaikan support mereka untuk kedua tim. Pertandingan puncak ini berlangsung dramatis. Kedua tim terus memperlihatkan kekuatan terbaik mereka. Hingga pada akhirnya tim WE MADE LEGENd 186 berhasil keluar sebagai pemenang.

Pemenang pertama WE MADE LEGEND 186 mendapatkan hadiah sebesar Rp 50 juta, disusul dengan pemenang kedua FRANKENSTEIN EPIC 186 mendapatkan RP. 25 juta dan dibelakang ada juara ke tiga dari FPF RAINBOW 186 mendapatkan Rp. 10 juta. Kepada para pemenang PBSC 2013 congratulation!!(Afg)


Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI