Kemeriahan Turnamen Point Blank Super Cup Hari Pertama!

Kemeriahan Turnamen Point Blank Super Cup Hari Pertama!

Turnamen FPS yang paling ramai di Indonesia akhirnya kembali lagi digelar di Indonesia. Point Blank sebuah game besutan Gamescool kembali mengadakan sebuah kompetisi game yang bernama Point Blank Super Cup 2013 di G-Arena yang berada di Jakarta Selatan. Seperti yang kita ketahui, jika turnamen FPS yang satu ini diselenggarakan, selalu mengundang banyak perhatian gamers yang ada di Tanah Air. Game ini sendiri memang memiliki jumlah gamers yang sangat banyak di Indonesia, selain itu, pemain untuk game ini juga memiliki generasinya sendiri.

 

 

Point Blank Super Cup sendiri adalah sebuah turnamen tahunan yang diadakan oleh sang publisher kepada gamers semua di setiap akhir tahun. Kompetisi dengan tingkat nasional ini adalah sebuah kompetisi yang digelar dengan sangat meriah, dimana banyak sekali perwakilan dari daerah yang dihadirkan di Jakarta untuk bisa bertanding satu dengan yang lainnya. Pada saat kompetisi berlangsung pun tak hanya para pemain saja yang datang kesana untuk bertanding, tapi para pendukung yang hadir disana juga cukup banyak untuk memberikan dukukangan kepada para jagoannya.

 

 

Berikut adalah tim-tim yang ikut bertanding di Jakarta kemarin yang didatangkan dari daerah masing-masing seperti yang kami kutip dari GameQQ; Exotic Nasa, Master HS, AKG 186, FPF Rainbow 186, PHX Venom Tok, NB Squad, Expert NC 588 BZ, GH ROESF, PPBC TOXC7, ARK GTRgF7, Nightmare Barbar 186, ARK Rival, ZGamers VIP 186, KYS GIZI, Frog Roger, Epic 186, Again CN, D2GN 588, R7 PRFS, Frankenstein WML 186, Dekatria CN, SVG 186, Kazoku Senzo, Daeng Koko 45. Tim-tim ini adalah tim yang telah berjuang secara keras di daerah dan mengalahkan rekan-rekan seperjuangannya untuk dapat langsung berangkat ke Jakarta.

 

 

Untuk kemeriahan dan siapa yang juara dari kompetisi ini, dapat klik link yang ada disini. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI