Asyik! SimCity Akan Ada Diberikan Mode Offline Oleh EA

Asyik! SimCity Akan Ada Diberikan Mode Offline Oleh EA

Pemberitaan mengenai SimCity sebelumnya adalah mengenai banyaknya masalah yang terjadi pada game tersebut beberapa saat setelah perilisannya. Salah satu masalah yang diberatkan pada saat itu adalah masalah server yang membuat gamers yang sudah membeli permainan tersebut tidak dapat memainkannya. Selain itu EA juga tidak memberikan pengembalian uang untuk mereka yang sudah membeli game tersebut. Bukan hanya itu saja, setelah game tersebut telah diperbaiki dan dapat dimainkan, ternyata tidak sedikit gamers yang terkendala koneksi.

 

 

Nampaknya belajar dari pengalaman, EA pun memberikan sebuah keputusan baru akan game simulasi yang paling banyak diminati di muka bumi ini. Dari sini EA pun memberikan sebuah kabar gembira kepada setiap gamers yang ada di seluruh dunia melalui post yang ada di akun Twitter mereka. Pada post tersebut, sang manager EA yang bernama Patrick Buecher mengatakan kalau mereka akan meluncurkan mode offline untuk SimCity pada update terbaru game tersebut.

 

 

Mode offline yang diberikan tersebut tentu tak lepas dari banyaknya permintaan dan protes dari gamers yang mengalami masalah koneksi dalam bermain game SimCity. Untuk gamers yang memiliki koneksi bagus dan masih ingin memainkannya secara online, EA sendiri akan tetap memberikan support kepada gamers semua. Keuntungan yang didapatkan tentu ada sendiri pada saat berinteraksi dengan kota lain, pasar dunia dan tentu saja Leaderboards.

 

 

Untuk dapat mewujudkan perihal tersebut tentu tidaklah mudah. Developer dari game ini pun mengatakan kalau mereka membutuhkan waktu yang tidak sebentar, setidaknya 6 bulan agar mode ini bisa terwujud. Jika memang nanti sudah terwujud, apakah gamers akan merasa lebih nyaman dengan mode tersebut? Kita tunggu saja. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI