[UniPin] FiveJack Get Free Chips Mas Poker

[UniPin] FiveJack Get Free Chips Mas Poker

Unipin - Untuk menemani kalian di weekend kali ini, UniPin dan FiveJack untuk pertama kalinya bekerjasama dengan mempersembahkan event yang pasti sangat menarik yaitu [UniPin] FiveJack – Get Free Chips Mas Poker.

Event [UniPin] FiveJack – Get Free Chips Mas Poker akan berlangsung pada tanggal 17 January – 24 January 2014 dan akan ada 2 event menarik untuk memanjakan kalian semua.

 

  • Event 1 : Get Free Chips for All topup user

Bagi kalian yang topup Mas Poker dengan voucher game online UniPin http://www.unipin.co.id/games/details/id/243, kalian akan mendapatkan bonus Chips secara langsung dan berlaku untuk semua nominal.

Berikut bonus Chips yang akan didapatkan :

  • Event 2 : Get More & More Free Chips

Di akhir periode event, bagi kalian yang sudah topup Mas Poker dengan voucher game online UniPin selama periode event akan dipilih 1 orang yang beruntung yang akan mendapatkan bonus 10.000.000 Chips.

Gimana Sahabat.. menarik dan mudah bukan eventnya, jangan sampai ketinggalan event UniPin dan FiveJack lainnya yah.. ^_^

Mainkan game kesayangan kalian dengan UniPin sekarang juga www.unipin.id/games , voucher game online UniPin bisa kalian dapatkan di Indomaret terdekat kesayangan kalian.

UniPin selain tersedia di seluruh Outlet Indomaret, juga dapat dibeli melalui klikBCA, ATM Transfer, Mandiri SMS Banking, Mandiri Klik Pay, BCA Klik Pay, CIMB Clicks, e-Pay BRI, Mynt (e-money), Mandiri e-Cash, T-cash, XL-Tunai dan MOCASH BRI 

Informasi lebih lengkap, silahkan kunjungi : http://www.unipin.co.id/wheretobuy

Jadilah keluarga UniPin sekarang juga, disini :

Website: http://www.unipin.co.id/
Mobile: http://m.unipin.com/
Fan Page: http://www.facebook.com/VoucherUniPin
Facebook: http://www.facebook.com/unipin
Twitter: https://twitter.com/unipin24jam

 

Happy Gaming  Sahabat UniPin

UniPin Voucher Game Online

Satu Untuk Semua, Semua Untuk Satu !!!

 

~UniPin Team~

 

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI