DivoSaga Indonesia, MMORPG Baru Dengan Sistem Web Base Dari Prodigy

DivoSaga Indonesia, MMORPG Baru Dengan Sistem Web Base Dari Prodigy

Halo gamers? Bagaimana dengan kabar kalian? Segera hadir , DivoSaga Indonesia petualangan fantastis MMORPG  yang digadang-gadang sebagai MMORPG “muktahir”, dengan fitur komplet dan juga grafis memikat.

Alkisah, pasukan Manusia dari 3 kerajaan  Gaia, Anapix, dan Aegon terlibat pertempuran menghadapi serbuanpasukan Iblis yang berhasil muncul melalui saluran bernama “Void’. Nyawa ribuan ksatria melayang, tanah yang semula indah porak-poranda. Manusia memang berhasil menang dan memukul mundur bala tentara Iblis, namun Bumi justru terjerumus ke arah ketidakpastian, chaos dan tanpa arah. Hanya ada satu yang dapat menyelamatkannya ; Harapan! dan Kekuatan!

Yeap! Bersiapalah menyambut kehdairan DivoSaga Indonesia. Game web based yang bisa langung dimainkan dengan browser ini menawarkan petualangan seru antara hero . Siap beradu strategi dalam alur cerita yang didominasi  latar fiksi-fantasi ?

 

 

Ayo ikuti event perdana di fanpage DivoSaga Indonesia https://www.facebook.com/DivosagaIndonesia Caranya sangat mudah loh.  Ikuti langkah berikut:  

  1. Like fanpage DivoSaga Indonesia
  2. Like ,Comment & SHare Wallpost yang diupload di fanpage DivoSaga berikut:

"Ayo ikuti Event Like & Share! Dapatkan Ratusan Ribu Voucher Digicash dab Item InGame pada masa OBT. #DivoSaga #Prodigy #Infinitech

 

Selanjutnya pemilihan pemenang akan ditentukan berdasarkan yang paling AKTIF dalam COMMENT & SHARE

Rebut Hadiahnya sekarang juga di DivoSaga Indonesia! Ikuti terus perkembangan info kehadirannya di website DivoSaga Indonesia!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI