Ran Returns Menghadirkan New Update

Ran Returns Menghadirkan New Update

 

 

Di akhir bulan Februari ini Ran Returns akan menghadirkan  New Update yang pastinya akan membuat petualangan kalian dalam dunia Ran Returns akan semakin seru dan menantang.

Update kali ini akan menghadirkan suatu fitur baru yang seru, penambahan skill mematikan bagi masing-masing class yang ada sekaligus adanya perubahan pada Interface game itu sendiri.

Compound Item System

Item Compound System adalah sebuah sistem baru yang memungkinkan kalian untuk membuat Item seperti Armor, Senjata, Costume, Accessory, Etc. Dengan cara mengumpulkan bahan dari drop monster atau Junk kalian dapat membuat item yang sangat berguna di dalam game dengan menggunakan system ini.

 

Di interface compound terdapat 12 kategori item. Untuk item Hair/Hat dan Random Box secara langsung bisa kalian buat setelah kalian memiliki item untuk proses compound. Untuk 10 Kategori lainnya kalian hanya bisa mempelajari 4 dari 10 Kategori yang tersedia.

New Mini Map


Pada New Update kali ini ada perubahan Interface pada bagian Mini Map dan berikut adalah perubahan pada Mini Map.

 

New Skill Lv. 227 & Lv. 237

Selain itu juga New Update Ran Returns kali ini juga akan menghadirkan skill-skill baru yang diperuntukan untuk karakter dengan Lv. 227 & Lv.237 .

Dengan adanya New Update pada Ran Returns ini, tentunya akan banyak yang dapat kalian lakukan bersama teman-teman kalian yang pastinya juga akan membuat kalian semakin bersemangat dalam bermain, info lebih lengkap dapat kalian klik http://ran.vtconline.co.id/news-detail/900/12/new-update-.aspx#.UwsnFoVLKbS.(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI