Gathering Para Survivor LifeAfter di 'Pesta Akhir Zaman'

Olla/Indogamers

IDGS - LifeAfter merupakan salah satu game bertema survival zombie telah mengadakan sebuah gathering yang bertajuk "Pesta Akhir Zaman" pada 16 November lalu di iCafe Highground Indonesia, Jakarta.

Acara yang dihadiri oleh para  awak media serta puluhan survivor game LifeAfter yang tersebar di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Acara Gathering diinisiatif oleh NetEase selaku penerbit game merupakan bentuk terima kasih dan apresiasi kepada pemain setia game LifeAfter yang telah menikmati mulai awalnya game ini berdiri hingga saat ini.

Olla/Indogamers

Kemeriahaan "Pesta Akhir Zaman" Para survivor diajak untuk menikmati berbagai mini games seperti tebak makanan, hingga menyusun jenga yang melibatkan seluruh peserta, selain itu para survivor dapat foto bersama dengan cosplayer zombie.

Olla/Indogamers

Para survivor yang beruntung yang telah mengikuti acara gathering mendapatkan beragam macam hadiah menarik dari voucher Google Play hingga Smartphone Realme 5 Pro.

Bersamaan dengan acara gathering tersebut, NetEase mengumumkan kehadiran game LifeAfter di platform PC. Tidak ada perubahaan gameplay saat di platform sebelumnya (Mobile), namun yang membedakan terletak pada sisi kualitas grafis yang terlihat jauh lebih mulus dan baik.

LifeAfter turut mengumumkan update patch terbaru, salah satunya adalah kehadiran Levin City dan beragam item menarik  seperti skin karakter baru.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI