Samsung Galaxy Tab 4 10.1 Sudah Menampakkan Batang Hidungnya

Samsung Galaxy Tab 4 10.1 Sudah Menampakkan Batang Hidungnya

Generasi-generasi baru pada Samsung begitu cepat hadir untuk para penggila gadget di seluruh dunia. Belum lama Samsung Galaxy Tab 3 beredar, saat ini sudah ada lagi adik dari tablet besutan Samsung tersebut. Sebelumnya gambar mengenai tablet Samsung Galaxy Tab 4 7.0 sudah terlebih dahulu beredar, kali ini untuk yang berukuran lebih besar kembali terkuak pada akun twitter yang sama yaitu @evleaks.

 

 

Gambar yang disebarkan oleh akun tersebut ada dua buah gambar berbeda pada Samsung Galaxy Tab 4 10.1, gambar tersebut hanya menunjukkan perbedaan warna saja. Yang satu berwarna hitam dan yang satu lagi berwarna putih.

Untuk spesifikasi dari Samsung Galaxy Tab 4 10.1 ini sendiri seperti yang dilansir pada Tekno Up, tablet ini akan memiliki resolusi 1280x800 piksel. Processor yang disematkan ialah Qualcomm Snapdragon 400 dengan dukungan GPU Adreno 305. Untuk urusan jepret-menjepret, tersedia kamera utama 3 megapiksel dan kamera depan 1,3 megapiksel dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 16GB.

 

 

Jika dilihat sekilas, akan sangat sulit memang untuk membedakan antara Samsung Galaxy Tab 3 dan Tab 4, karena memang dari bentuk dan juga tombol yang ada pada tablet tersebut sama dengan yang ada pada generasi sebelumnya. Jika boleh menganalisa atau mengira-ngira, mungkin tablet tersebut akan lebih tinggi pada spesifikasi yang digunakan, entah untuk bahan pembuatannya atau sesuatu yang lainnya yang tentu membuat tablet tersebut lebih elegan. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI