NHN Entertainment Hadirkan Game Undead Slayer Extreme ke Indonesia!

NHN Entertainment Hadirkan Game Undead Slayer Extreme ke Indonesia!

NHN Entertainment dengan bangga mempersembahkan sebuah game baru berjudul Undead Slayer Extreme. Game ini merupakan sekuel dari game yang pernah dirilis tahun lalu, sekarang hadir versi terbarunya untuk para gamer di Asia.

Game keren versi mobile ini dibuat oleh one-man team, Kim Dong-kyu of Hidea, dengan membawa fitur battle action yang spektakuler, tampilan visual yang mengesankan, dan elemen kompetisi serta interaksi sosial media.

 

Undead Slayer Extreme adalah game  F2P Action RPG yang membawa kamu dalam pertempuran melawan undead 


Undead Slayer Extreme mengundang pemain untuk memasuki era Three Kingdom, dimana mereka bermain sebagai pendekar bermata satu, Xia Hou Dun, yang terjebak dalam pertempuran tiada akhir melawan undead dalam dunia yang dipenuhi oleh zombie.

Ada dua mode dalam game ini, pemain bisa memilih Story Mode untuk mengikuti cerita game dan mengembangkan karakter, atau Challenge Extreme Mode untuk menguji keberanianya. Dengan menggunakan akun FaceBook pemain bisa mengundang teman-temanya untuk ikut kompetisi persahabatan, dan bersaing dalam sistem Rangking di leaderboard.

Skill baru, senjata baru,  tempat latihan (training), pet, sistem tempa, tempat rekrut pasukan dan fitur-fitur lainya akan dapat dibuka seiring perkembangan game untuk membantu pemain dalam menjalani tingkat kesulitan yang lebih tinggi.

 

Undang teman-teman di  Facebook dan terus berjuang untuk dapat rangking teratas

 

Selain menggunakan versi berbahasa Inggris, game ini juga punya versi bahasa lainya seperti bahasa Thailan, Vietnam, dan bahasa Indonesia. Hal ini merupakan pendekatan terhadap gamer di masing-masing area agar dapat memberikan pengalaman bermain yang lebih baik dengan menggunakan bahasa yang digunakanya sehari-hari.

Kontrol game Undead Slayer Extreme ini sangat mudah dan sudah disesuaikan dengan perangkat Handheld, cukup sekali tap saja untuk menyerang atau dua kali tap untuk menghindar.

 

Dengan kontrol sksi Hack & slash yang sangat mudah dan menyenangkan buat semua

 

Game Undead Slayer Extreme bisa di download dan dimainkan secara gratis dari smartphone Android dan iOS dengan metode in-app purcase (item mall) . Untuk item mall bisa langsung dari store (google play & Apple Store) atau bisa juga menggunakan payment channel seperti MOL dan 1-2 call.

 

Link download:

iOS: https://itunes.apple.com/app/andeddosureiya/id739668693?mt=8

Android: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.nhnsg.undeadslayer

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI