Mario Kart 8 Memberikan Harapan Baru Bagi Wii U

Mario Kart 8 Memberikan Harapan Baru Bagi Wii U

Setiap konsol memang mempunyai berbagai game ekslusif yang dapat mendorong gamers untuk membeli game tersebut sekaligus konsolnya. Jika PS3 mempunyai jagoan Last of Us, PS4 saat ini punya Infamous: Second Son, Xbox One punya Titanfall, Wii U punya jagoan juga yakni Mario Kart 8. Berbeda dengan game-game ekslusif konsol Playstation dan Xbox yang dimana temanya action, dan perang, Mario Kart merupakan game ekslusif yang amat sangat menyenangkan dan membawa nuansa yang sangat berbeda.

Smash Brosh dan Zelda mungkin menjadi game lain yang terus menjadi daya tarik para fans Wii U tetap setia tetapi Mario Kart adalah satu-satunya game yang dapat melampaui semua itu bahkan dalam kategori hardcore.

Seri Mario Kart sendiri sampai saat ini berhasil terjual sebanyak 35 juta copy. Mario Kart merupakan game ke 5 yang termasuk didalam kategori penjualan game terlaris sepanjang masa. Mario Kart 7, sebagai sang pendahulu di 3DS saja terjual sampai 9 juta unit, tentunya Mario Kart 8, yang akan hadir dengan berbagai pembaharuan yang lebih besar diprediksi akan melampaui penjualan para pendahulunya selama ini. Mario Kart adalah game racing yang terbaik yang pernah ada saat ini. Game ini sangat fun, kompetitif, unik, dan membawa kegembiraan yang selama ini telah hilang saat bermain game.

"Its Not About Race, Its About Crushing and Fun!!"

Terdapat 32 track balapan yang akan hadir di Mario kart 8 dan semuanya mempunyai desain yang ciamik, jebakan yang berbeda-beda dan pastinya sangat memacu adrenalin. Jika playstation punya CTR, maka Nintendo mempunyai Mario Kart yang sampai saat ini menjadi raja! Berikut sekilas gameplay dari Mario Kart 8 yang bisa anda lihat:

 

Mario Kart 8 hadir dengan grafis HD pada konsol Wii U. Single player sendiri akan berjalan di 60Fps sedangkan dimultiplayer layar terpisah 30Fps yang sangat halus dan stunning. Soal Soundtrack yang menghiasi game ini, tidak perlu diragukan lagi akan membuat kalian sangat enjoy saat memainkannya, Apalagi ketika kalian mendengar Mo Mo Farm. Jika penjualan berjalan dengan mulus, Mario Kart 8 pastinya akan menjadi game emas milik Wii U yang bisa mengembalikan cahaya bagi konsol itu tersendiri.

Jika game-game Action lain akan bosan ketika ditamatkan, Mario Kart 8 tidak akan sama seperti game lainya. Its Fun, entertaining, and Stunning!(Afg)


Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI