ViewSonic Luncurkan Komputer Tanpa Perlu Menggunakan PC!

ViewSonic Luncurkan Komputer Tanpa Perlu Menggunakan PC!

Jakarta, Indonesia, 11 April 2014 – Guna memenuhi kebutuhan untuk proyeksi secara professional, efisien dan fleksibel pada perusahaan, lingkungan pendidikan, pemerintahan dan institusi medis, ViewSonic Corp., penyedia global terkemuka solusi komputasi, elektronik konsumen dan komunikasi, memperkenalkan sebuah serial proyektor ViewSync® untuk memberikan sebuah solusi untuk berbagi multimedia dan aplikasi yang beragam.

Jajaran proyektor baru dari ViewSync® dilengkapi dengan berbagai pilihan konektivitas kabel dan nirkabel, membuat akses ke proyektor Anda lebih fleksibel. Sekarang, Anda dapat mengajar dan memutar konten media dari PC, perangkat mobile, atau tanpa menggunakan sebuah komputer sama sekali.  Dengan Wi-Fi dongle opsional, WPD-100 dan app vPresenter untuk perangkat Android dan iOS mobile, Anda dapat lakukan streaming konten multimedia secara nirkabel langsung ke proyektor ViewSync®. Atau, Anda dapat langsung menghubungkan melalui sebuah kabel USB untuk koneksi cepat ke laptop Anda dan memulai presentasi. Unit ini juga memiliki fitur kemampuan presentasi tanpa membutuhkan PC sehingga Anda dapat melakukan presentasi secara langsung melalui sebuah USB Flash Drive.

 

 

Proyektor ViewSonic ViewSync® menawarkan pilihan konektivitas serbaguna untuk menambah kenyamanan dan fleksibilitas. Dengan menggunakan koneksi RJ45 LAN atau dengan menghubungkannya pada sebuah USB Flash Drive, Anda dapat menampilkan presentasi tanpa perlu menghubungkannya dengan sebuah komputer. Office Viewer yang terdapat di dalamnya memungkinkan proyektor untuk dapat menampilkan file Word, Excel, PowerPoint, serta file PDF secara langsung dari sebuah USB Flash Drive tanpa membutuhkan komputer.  Selain itu, proyektor ini juga mendukung konten multimedia seperti music, gambar atau foto untuk memperkaya presentasi. Selain menggunakan sebuah USB Flash Drive, Anda juga dapat secara cepat menghubungkan koneksi USB ke sebuah komputer tanpa memerlukan banyak kabel koneksi.  Dengan menggunakan app mobile ViewSonic, vPresenter, Anda dapat mengirimkan informasi dari perangkat mobile anda ke proyektor. Mobile app ini tersedia di Google Play (untuk perangkat Android) dan pada Apple App Store (untuk perangkat iOS). Selain itu, ViewSonic mobile app menawarkan fungsi live draw and live cam untuk menciptakan sebuah pengalaman interaktif pada presentasi atau kegiatan pengajaran.

Teknologi ViewSonic ViewSync® memungkinkan Anda untuk memproyeksikan konten secara bersamaan hingga 4 PC, atau dari perangkat smartphone dan tablet, melalui LAN atau kabel, untuk menampilkan pada satu layar. Selain itu, Anda dapat mengunduh aplikasi ekslusif ViewSonic vPresenter APP dari Google Play dan Apple App Store untuk mengaktifkan fungsi live draw and live cam untuk menciptakan sebuah pengalaman interaktif bagi presentasi Anda. Hal ini memungkinkan anda untuk secara mudah memberikan keterangan dan berbagi file presentasi Anda serta melakukan system pengajaran interaktif dan presentasi kepada seluruh peserta.  fungsi vPresenter Live Cam juga memungkinkan pengguna untuk melakukan streaming video secara langsung dari sebuah perangkat kamera mobile untuk diproyeksikan pada layar. Fitur ini menawarkan sebuah cara fantastik untuk lingkungan presentasi yang lebih hidup.

“ViewSonic telah mendedikasikan diri pada R&D berdasarkan perspektif pengguna dan membuat desain yang dapat mengakomodasi kinerja dan kebiasaan penggunanya,” ujar Max Hsu, PM Director untuk ViewSonic Asia Pacifik. “Proyektor ViewSonic ViewSync® menawarkan pilihan konektivitas superior untuk menambahkan kenyamanan dan fleksibilitas – Anda kini dapat melakukan presentasi dan memproyeksikan konten dengan cara yang Anda sukai. Presentasi juga dapat menampilkan melalui kabel atau LAN, baik itu langsung menggunakan port USB, langsung dari sebuah USB Flash Drive, atau bahkan melalui perangkat smartphone atau tablet yang menggunakan aplikasi mobile yang sederhana.”

Proyektor ViewSonic ViewSync® kini termasuk ViewSync PJD7333 (high bright XGA), PJD7533w (high brightness WXGA), PJD8333s (ultra short throw XGA), PJD5533w (portable WXGA), PJD6345 (portable XGA), dan PJD6544w (widescreen WXGA). Lebih banyak model baru yang akan segera dirilis dan melengkapi jajaran produk proyektor ViewSonic® ViewSync® serta akan menjadi bantuan yang sempurna bagi lingkungan perusahaan, pendidikan dan institusi medis.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI