Bagaimana Jika Oculus Rift Digunakan Oleh Orang Yang Mabuk?

Bagaimana Jika Oculus Rift Digunakan Oleh Orang Yang Mabuk?

Pernahkah terpikir bagaimana jika seorang yang sedang mabuk menggunakan kacamata Oculus Rift? Kira-kira hal apa yang akan dia lakukan? Mungkin imaginasi seorang yang sedang mabuk ditambahkan dengan kacamata tersebut, maka akan menghasilakan sebuah gambaran yang sempurna tentang penggabungan dunia nyata dan dunia virtual. Penasaran seperti apa jika seorang mabuk sedang naik ke sebuah wahana Roller Coaster?

 

 

Orang ini sedang mabuk, bahkan dia tidak dapat merasakan tangannya sendiri karena pengaruh alkohol yang begitu kuat. Dengan menggunakan Oculus Rift, ia merasa bahwa ia telah dipindahkan ke dunia lain. Tentu saja ini lebih ke arah pengaruh alkohol yang begitu dalam, jika dibandingkan dengan imaginasi yang dihasilkan pada Oculus Rift.

Video yang hanya berdurasi beberapa menit ini saja, menunjukkan kalau sang pria tersebut sepertinya terlihat sangat ketakutan sekali dalam menggunakan kacamata Oculus Rift yang sedang menunjukkan kalau ia sedang berada pada Roller Coaster.

 

 

Oh tidak! Saya bersungguh-sungguh, sepertinya memang jangan pernah menggunakan kacamata virtual ini jika anda sedang dalam keadaan di bawah pengaruh alkohol. Karena ini dapat merusak keduanya. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI