Na`Vi Sukses Juarai Dota 2 Champions League!

Na`Vi Sukses Juarai Dota 2 Champions League!

Lagi-Lagi prestasi gemilang diraih oleh tim profesional Dota 2 asal Ukrania Na`Vi pada turnamen Dota 2 Champions League. Pertandingan Final yang digelar kemarin antara tim Cloud9 melawan Na`Vi Berhasil dimenangkan oleh Puppey dan kawan-kawan setelah melewati pertandingan yang cukup alot.

Dengan menjadi juara 1 di Dota 2 Champions League, Na`Vi berhasil membawa pulang hadiah sebesar $62.000 USD sedangkan juara 2 Cloud9 mendapatkan $30.000 USD.

Na`Vi berhasil menjadi juara 1 Dota 2 Champions League setelah mengalahkan Cloud9 skor 3-1. Sebelum pertandingan Final antara kedua tim Na`Vi vs Cloud 9, ada sepuluh tim lain juga yang ikut berpartisipasi dalam Dota 2 Champions League, diantaranya adalah:

  1. Juara 1 TI 2013 The Alliance (Swedia)
  2. Team Empire (Rusia)
  3. RoX.KIS (Russia) 
  4. Team Liquid (USA) 
  5. Fnatic (Europe) 
  6. Natus Vincere (Ukraine) 
  7. Virtus.pro (Russia) 
  8. Sigma (Europe) 
  9. Power Rangers (Belarus) 
  10. Cloud9 (World)

Sebelum menempuh babak Final, Na`Vi sempat mengalami perlawanan sengit pada pertandingan El Classico Alliance dengan skor tipis 3-2 dari 5 pertandingan. Lalu pada babak semifinal, Cloud 9 berhasil mengalahkan tim Empire dengan sangat agresif. Selain prestasi gemilang yang diraih Na`Vi dengan menjadi juara 1, ada tim lain yang berpotensial untuk terus maju dan bisa menjadi tim paling berbahaya pada turnament Dota 2 terbesar didunia The International nanti yaitu Fnatic. 


 

Fnatic yang beranggotakan, Trixi, Notail, H4NN1,Fly, Era. Tim Fnatic bermain sangat solid dan kerja sama yang mereka lakukan sangatlah baik. Pada turnament Dota 2 Champions League saja Fnatic berhasil mengalahkan Na`Vi dan Alliance walaupun akhirnya tidak berhasil ke babak Final.

Walaupun berita tentang juaranya Na`Vi memang tidak terlalu membuat terkejut, pada turnamen kali ini bisa dilihat bahwa akan ada banyak tim-tim profesional lain yang akan menunjukan taring bahkan mengancam posisi Na`Vi sebagai tim yang masih menjadi nomor 1. (Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI