logo

Game-Game Multiplayer Android Yang Seru Dimainkan Bersama Teman

afgan
Sabtu 04 Januari 2014, 07:00 WIB
Game-Game Multiplayer Android Yang Seru Dimainkan Bersama Teman

Game-Game Multiplayer Android Yang Seru Dimainkan Bersama Teman

Kalau bicara soal game di Android, memang tidak akan ada habisnya, karena hampir hari ada game baru bermunculan dari berbagai pengembang game diseluruh dunia. Tidak ayal saat ini Google Store dipenuhi dengan aplikasi game baik dari action, puzzle, sampai arcade. Tapi tentunya diantara berbagai game yang ada, paling asik memainkan game Multiplayer dibandingkan single player karena tentunya kita bisa mencari lawan yang seimbang bahkan yang lebih hebat.

Bagi anda yang sedang mencari game multiplayer, berikut terdapat beberapa game multiplayer yang telah direkomendasikan dari sebuah thread di Kaskus yang dibuat oleh TS bernama joursydney.

1. Cat Vs Dog


Game Legendaris yang sederhana. Game ini awalnya muncul pada platform Windows dengan rupa Flash game. Lempar-lemparan sambil memperhatikan arah angin dan jarak pukulan memang bukan hal murah. Siapa duluan kehabisan power dia yang kalah. Tapi jangan salah biarpun sederhana tapi kalau udah tanding bersama teman anda, game ini seru juga.  Tidak berat untuk mengoperasikan game ini, cukup OS Android Gingerbread.

 

2. Paper War for 2 Player


Permainan pertempuran yang tidak kalah seru atau bisa dibilang terbaik versi 2 player. tampilannya sederhana dan gamenya menarik. ada 3 jenis permainan bahkan lebih kalo pake premium. Game ini cukup simpel dan tidak memerlukan berbagai peraturan yang cukup ribet. Intinya game ini saling mengancurkan kapal lawan dengan meriam yang kalian gunakan disisi kiri dan kanan.

 

3. Gravity Guy


Gravity Guy bisa dibilang merupakan game yang paling seru dan ramai. Bagaimana tidak? Game ini bisa dimainkan hingga 4 player sekaligus. Gravity Guy merupakan game racing yang sangat seru dimainkan bersama teman. Cara mainnya yang sangat mudah, tinggal hanya menekan layar ditempat yang disediakan dan menghindari platform yang ada, maka kalian akan menjadi pemenangnya. 

 

4. Wizard Wars


Suka melihat berbagai efek dari ilmu para penyihir baik di game maupun di film? Jika iya, game ini merupakan game yang sangat direkomendasi bagi kalian. Nah yang ini game yang paling asik dan seru game ini punya tema yang terbaik daripada yang lain. sihir-sihir (skill) unik dan bermacam-macam membuatmu harus menyusun sihir mu dan kalahkan lawanmu soalnya gamenya bisa dimaenin ampe 4 player.

 

5. Duel


Dijaman Koboi Wild West yang sangat liar, Duel menjadi satu-satunya jalan keluar untuk menyelesaikan masalah. Game Duel ini terinspirasi dari masa keemasan Koboi di Amerika. Beberapa game kehilangan potensinya karna interface dan grafis yang buruk. tapi game ini berhasil masuk ke top game multiplayer karna interfacenya. bertemakan pertarungan 1 by 1 koboi. konsepnya simpel, siapa yang paling cepat menembak dialah pemenangnya

 

6. Tap Battle


Punya kemampuan menekan layar Android dengan sangat cepat? Ingin membuktikan kepada teman kalian siapa yang paling cepat dan banyak menekan layar ponsel? Tap Battle merupakan game yang cocok untuk anda yang mempunyai kemampuan hebat dalam menekan secepat mungkin layar ponsel. Peraturan dari game ini sangat simpel, siapa yg bisa menekan paling getol dialah yg menang. Interface nya yang rapi dan opsi merubah warna background serta animasi petir tiap kali kita teken jadi terasa mengesankan dan dicintai semua orang.

 

7. OLO multiplayer


Gamenya terbilang simpel dan minimalis namun disitu kelebihan dari game ini. Cara mainnya mudah, kamu tinggal melempar 6 bola (gelembung) ke area musuh tapi harus tepat sasaran tidak boleh lebih tidak boleh kurang biar dapet poin. pemain yang paling bnyk memasukan bolanya ke area musuh dialah pemenangnya.

 

8. Fast Draw Cowboy Shoot Out.


Game ini sama seperti game Duel diatas. Tapi bedanya, untuk game yang satu ini, kalian hanya dibekali satu peluru untuk menembak. Jika meleset ataupun kalah cepat, maka kalian akan langsung kalah.

 

9. Slingshot Racing


Game racing lainnya yang sangat asik bermain bersama teman. Berbeda dengan Gravity Guy. Kali ini game versi balapan yang satu ini sangat inovatif dan bisa bermain sekaligus hingga 4 player  Bermainya unik tinggal tap saja untuk belok. Jadi ngandelin menara sama tali buat belokinnya, Biarpun simpel tidak mudah untuk memenangkan game ini. Butuh timing dan skill yang tepat buat bisa belok sempurna.

 

10. Monopoly


Monopoly, pasti sudah tidak asing di telinga kita. Ya, game ini bisa ditemukan dimana aja. Monopoli adalah salah satu permainan papan yang paling terkenal di dunia. Tujuan permainan ini adalah untuk menguasai semua petak di atas papan melalui pembelian, penyewaan dan pertukaran properti dalam sistem ekonomi yang disederhanakan.

Nah bagaimana? Dengan banyaknya list game Multiplayer Android diatas, tidak perlu kesepian bermain game lagi kan? Masih jaman maen sendirian aja? Mana seru bro!(Afg)

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Guides04 Mei 2024, 18:42 WIB

5 Tips Menggunakan Vexana, Hero Mage Overpower di Mobile Legends Season 32

Sebagai seorang midlaner, kemampuan Vexana yang dinilai overpowered (OP) menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemain.
5 Tips Menggunakan Vexana Mobile Legends, Hero Mage Overpower di Season 32(Sumber: Twitter.com/@Txtmlbb)
Guides04 Mei 2024, 17:13 WIB

Panduan Build Saber Terbaik dan Tersakit di Mobile Legends Season 32, Cocok Kalau Kamu Pakai di Mode Rank!

Meskipun hero Assassin termasuk yang sulit dikuasai, ada beberapa hero yang mudah dimainkan tetapi tetap bisa menjadi mematikan dalam pertandingan. Saber salah satunya.
Panduan Build Saber Terbaik dan Tersakit di Mobile Legends Season 32, Cocok Kalau Kamu Pakai di Mode Rank! (FOTO: Mobile Legends)
Mobile04 Mei 2024, 16:15 WIB

7 Hero Mobile Legends Paling Tampan, Hero Favorit Kamu ada yang Masuk Daftar?

Dari sekian banyak hero yang ada di Mobile Legends, beberapa di antaranya menonjol karena penampilan mereka yang tampan.
7 Hero Mobile Legends Paling Tampan, Hero Favorit Kamu ada yang Masuk Daftar? (FOTO: Mobile Legends)
Infografis04 Mei 2024, 15:32 WIB

Auto Win! Begini Build Harith versi BTR EMANN

Harith saat ini menjadi hero yang sedang naik daun di skema Mobile Legends. BTR EMANN merupakan salah satu player yang sukses memaksimalkan hero lincah ini
Auto Win! Begini Build Harith versi BTR EMANN (FOTO: Schnix)
Console04 Mei 2024, 15:31 WIB

Kabar Gembira! Pemain Xbox dan Switch Dapat Uji Coba Gratis Game Star Wars

Ada kabar bagus nih buat kamu pengguna Xbox dan Switch karena tepat di peringatan Hari Star Wars yang jatuh pada 4 Mei, ada game gratis yang bisa dicobain.
Star Wars. (Sumber: PlayStation)
Console04 Mei 2024, 15:07 WIB

Resident Evil 9 akan Rilis Januari 2025, Capcom Diklaim Rahasiakan Sesuatu

Pada akhirnya setelah rumor berkembang semakin liar, Resident Evil 9 mulai menemukan titik terang.
Resident Evil. (Sumber: Resident Evil)
News04 Mei 2024, 15:02 WIB

Fallout Mendominasi Daftar Game yang paling Banyak Dimainkan di Steam Deck pada bulan April 2024

April 2024 jadi bulan yang istimewa di daftar game paling populer di Steam Deck. Ada satu franchise game yang jadi penguasa, yaitu Fallout.
Fallout (FOTO: gamespot.com)
Console04 Mei 2024, 14:37 WIB

Soal Resident Evil, Capcom Dikabarkan Sedang Siapkan Kejutan untuk Tahun Ini

Franchise Resident Evil selalu dinanti terlebih pada tahun ini yang dikabarkan bakal menjadi waktu penuh kejutan dari Capcom.
Resident Evil 9 (Sumber: Instant Gaming News) (FOTO: Instant Gaming News)
Console04 Mei 2024, 11:48 WIB

Kabar Terbaru Sebut Resident Evil 9 Kemungkinan Rilis Januari 2025! Seperti ini Detailnya

Kabar terbaru dari dunia game menyebutkan bahwa Resident Evil 9 mungkin akan segera hadir, bahkan lebih cepat dari yang kita duga.
Kabar Terbaru Sebut Resident Evil 9 Kemungkinan Rilis Januari 2025! Seperti ini Detailnya(FOTO: Tangkap Layar Youtube Podcast Now)
Guides04 Mei 2024, 10:04 WIB

Acer Kolaborasi dengan HMNS Bikin Parfum Khusus Gamers

Acer berkolaborasi dengan HMNS Parfum membuat parfum untuk para gamers di Indonesia.
Kolaborasi Acer dab HMNS Parfum khusus untuk gamers (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)
Portal Media Game Nomor 1 di Indonesia

Indogamers sebuah situs yang didedikasikan kepada pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang. Hadir menjadi sumber informasi terpercaya bagi seluruh gamers di Indonesia.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2024 IndoGamers. All rights reserved.