Jogja Games Computer Festival (Jogja GamesCom) 2014 Digelar!

Jogja Games Computer Festival (Jogja GamesCom) 2014 Digelar!

Digitalife perusahan yang bergerak dibidang IT enthusiastic event organizer, kembali menyapa pencinta game dan IT di Indonesia dengan acara roadshow GamesCom 2014 di beberapa kota besar. Dimulai di kota pelajar Jogjakarta tanggal 30 April – 4 Mei, di Pasaraya IT Mall, Jl. Laksda. Adisucipto (ex StockHall depan UIN), masyarakat Jogjakarta dan kota-kota di sekitarnya akan dapat menikmati pameran teknologi game terbaik besutan vendor-vendor terkemuka seperti Alienware, Dell, AMD,WD,ASUS, LG Led IPS, VGEN, Micropack, Delux, Power Color , serta beragam aksesoris gaming lainnya

Selain pameran dan kesempatan mendapatkan produk-produk gaming dengan harga khusus selama pameran ,acara bertajuk Jogja GamesCom 2014 di Jogjakarta ini juga sekaligus menjadi ajang kualifikasi kompetisi game berskala nasional yaitu Indonesia eSport Super League (IESL) – dengan materi game DOTA2.

Kompetisi ini juga didukung eClub sebagai official publisher DOTA2 di Asia. Pemenang dari kompetisi ini akan mengikuti babak final di kota Surabaya, yang rencananya akan diadakan tanggal 17 Mei 2014. Kompetisi IESL yang memasuki musim kedua triwulan ini (Mei – Juli) menggandeng sponsor utama Alienware yang adalah pelopor spesialisasi sistem PC Gaming berkinerja tinggi. Dalam acara ini, masyarakat dan pencinta akan melihat langsung dan menjajal ketangguhan Alienware 14 dan Alienware 17 yang tidak saja memiliki desain baru yang sama sekali berbeda dari seri laptop Alienware sebelumnya, tapi juga memiliki kinerja luar biasa yang akan memberikan pengalaman bermain game terbaik.

Kedua laptop ini dilengkapi dengan fitur-fitur gaming tangguh seperti prosesor Quad-Core Intel Core i7 generasi ke-4, kartu grafis NVIDIA seri GeForce 700, memori DDR3L yang lebih hemat listrik, sistem kendali pencahayaan ekslusif AlienFX, alat otomatisasi game dan aplikasi yang bisa diatur sendiri AlienAdrenaline, teknologi Ethernet dari seri KillerTM besutan Qualcomm, speaker Klipsch dan audio Dolby Home Theater v4. Alienware 14 bisa dilengkapi hingga tiga hard disk dan Alienware 17 hingga empat hard disk.

“Laptop-laptop terbaru ini adalah hasil dari masukan dari konsumen sejak kami pertama kali meluncurkan sistem gaming ini di tahun 1996. Kami memikirkan dengan cermat setiap detail dari kedua produk ini guna memastikan keduanya adalah jajaran produk gaming terbaik yang pernah kami perkenalkan,” ujar Primawan Badri, Country Manager dan Direktur divisi Consumer, Dell Indonesia. “Acara GamesCom 2014 ini menjadi ajang yang tepat bagi kami untuk membawa pengalaman bermain game kelas dunia secara langsung kepada para konsumen kami, sekaligus memperkenalkan laptop-laptop Alienware terbaru ini.”

Rangkaian IESL ini akan dilaksanakan di 3 (tiga) kota, yaitu Jogjakarta, Jakarta dan Surabaya. Detil aturan dan informasi terbaru kompetisi IESL selengkapnya dapat diakses di www.forum.digitalife.co.id, Selain IESL, acara Jogja GamesCom 2014 di kota Jogjakarta ini juga akan menghadirkan acara-acara menarik lainnya, termasuk:

  • Free trial dan turnamen mini seperti Heroes of Atarsia, Audition, Gundam, FIFA online, dan banyak lainnya dari para penerbit game nasional – GARENA INDONESIA dengan League of Legends; MEGAXUS INFOTECH , dengan Counter Strike Online; serta QEON INTERACTIVE , dengan game Clash Of Gods. - 
  • Konsultasi gratis untuk memilih PC Gaming series dan asesorisnya 
  • Penawaran khusus dengan harga fantastis dari Alienware. 
  • Bazaar super murah dari komponen PC dari AMD,WD,ASUS, LG Led IPS, VGEN, Micropack, Delux, Power Color Acara Jogja GamesCom 2014 ini mendapat dukungan penuh dari APKOMINDO DIY dan jaringan internet super cepat dari Citranet serta online payment Gudang Voucher.Com

 

(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI