logo

The Amazing Spiderman 2 Movie Review, Pertarungan Terbesar Spidey Dimulai!

root
Senin 05 Mei 2014, 07:00 WIB
The Amazing Spiderman 2 Movie Review, Pertarungan Terbesar Spidey Dimulai!

The Amazing Spiderman 2 Movie Review, Pertarungan Terbesar Spidey Dimulai!

Mencari Film terbaik tahun 2014 untuk di tonton? Mungkin anda sudah tidak bingung mencari referensi tersebut karena The Amazing Spiderman 2, adalah film yang anda cari saat ini. Plot, Action, Visual maupun Audio semua tersusun dengan rapi dan sangat apik. The Amazing Spiderman 2 merupakan film superhero terbaik saat ini dengan menampilkan 3 super villain sekaligus yang menjadi ujian bagi spidey.

Mark Webb merupakan sang sutradara handal yang bisa menghasilkan plot terpisah bagi ketiga super villain dalam film kali ini. Biarpun spidey (Andrew Garfield) harus menangani 3 penjahat dan juga masalah dengan orang yang dicintainya Gwen (Emma Stone), storyline dalam film ini tetap berjalan dengan baik.

Kali ini pada sekuel keduanya, Spidey harus berhadapan dengan 3 musuh mematikan diantaranya adalah Electro (Jamie Fox), Green Goblin yang tidak lain adalah sahabatnya sendiri Harry Osborn (Dane DeHaan) dan Rhino (Paul Giamatti). Dibalut dengan teknologi 3D, film The Amazing Spiderman 2 mampu menghadirkan suatu pengalaman menonton film yang sangat luar biasa dan menjadi  lebih hidup. Cerita sendiri bermula dari sang karyawan dari perusahaan milik Norman Osborn yaitu Oscorp yang saat itu sedang membangun sebuah kontruksi daya listrik negara yang dibuat oleh karyawan bernama Max Dillon.

Max sendiri merupakan karyawan yang sangat begitu terobsesi dengan spiderman. Sampai akhirnya Max hampir meninggal pada saat hendak bekerja di perusahaannya hingga menjadi sosok menakutkan Elektro. Ditempat lain, Harry Osborn (Dane DeHaan), sahabat kecil Peter, kini telah kembali dan mewarisi perusahaan Oscorp lantaran sang ayah telah meninggal dunia. Pertemuan sang kedua sahabat lama ini mengungkap betapa dekatnya Hary dengan Peter sampai akhirnya Elektro mengobrak-abrik New York dengan kekuatan listriknya.

Selama pemutaran 142 menit, Anda akan sangat dimanjakan dengan The Amazing Spider-Man 2: Rise of Electro. Mulai dari visualisasi yang sangat apik, sentuhan drama yang pas, pertarungan sengit, juga kejenakaan-kejenakaan dari para tokoh di dalamnya. Seperti di film sebelumnya, disini sosok Spider-Man tetap akan digambarkan secara lebih manusiawi, dimana dibalik topeng dan kekuatan super yang dimiliki ia tetaplah manusia biasa yang juga punya perasaan galau dan sebagainya.

The Amazing Spider-Man 2: Rise of Electro saat ini sudah tayang di seluruh jaringan Cinema XXI maupun IMAX 3D mulai tanggal 30 April 2014.(Afg)

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
News18 Mei 2024, 16:56 WIB

5 Alasan Mengapa Kage Bunshin no Jutsu Jadi Teknik Favorit Naruto, Ternyata Ada Kaitannya dengan Pribadi Naruto!

Teknik Kage Bunshin no Jutsu sudah menjadi salah satu ciri khas Naruto dan memainkan peran penting dalam perkembangan karakternya serta jalannya cerita. Seperti ini alasan mengapa teknik itu memang cocok untuk Naruto
5 Alasan Mengapa Kage Bunshin no Jutsu Jadi Teknik Favorit Naruto, Ternyata Ada Kaitannya dengan Pribadi Naruto! (FOTO: Narutopedia)
Gadget18 Mei 2024, 16:01 WIB

ASUS Luncurkan Kipas TUF Gaming TR120, Miliki Level Kesenyapan Terbaik

Biasanya kipas untuk gaming itu berisik. Tapi tidak dengan kipas dari ASUS, kipas TUF Gaming TR120.
Kipas TUF Gaming TR120 (FOTO: Dok.Asus)
News18 Mei 2024, 16:01 WIB

Valve Dikabarkan Lagi Bikin Game Baru Bernama Deadlock

Ada kabar bagus dari Valve yang dirumorkan sedang mempersiapkan game terbarunya yang diberi judul Deadlock.
Deadlock. (Sumber: Twitter.com/@gabefollower)
Community18 Mei 2024, 15:01 WIB

3 Acara Seru Pokemon GO, Ada Pokemon Go Fest 2024

Memasuki pertengahan tahun, Niantic, Inc. sebagai developer Pokemon GO, kembali menggelar berbagai event offline dan online.
Setelah Bali dan Surabaya, Pikachu akan melanjutkan petualangannya di Nusantara dengan mengunjungi Yogyakarta dan Jakarta (FOTO: Dok,Pokemon)
News18 Mei 2024, 14:40 WIB

Game Lokal DreadOut Remastered Siap Meluncur ke PlayStation 5 dan Switch

DreadOut Remastered menjadi salah satu game karya anak bangsa yang mampu berbicara banyak di kancah global. Game horor yang satu ini, baru saja mengumumkan kabar yang membanggakan lho guys.
DreadOut. (Sumber: Soft Source Publishing)
News18 Mei 2024, 14:02 WIB

10 Alasan Dragon Age: Inquisition Begitu Istimewa, Kini Gratis di Epic Games Store

Ya, Dragon Age: Inquisition yang sudah dirilis satu dekade yang lalu memang bisa dimainkan di berbagai platform mulai dari PC, PlayStation 4, dan Xbox One.
Dragon Age: Inquisition GOTY Edition. (Sumber: Electronic Arts)
News18 Mei 2024, 13:55 WIB

5 Alasan Mengapa Tim Ninja yang Ada di Naruto Selalu Memiliki Tiga Anggota, Ternyata Ada Kaitannya Dengan Budaya Jepang!

Dalam seri anime dan manga Naruto karya Masashi Kishimoto, tim ninja yang terdiri dari tiga orang adalah format yang umum dan mendasar. Berikut alasan mengapa hal itu terjadi.
5 Alasan Mengapa Tim Ninja yang Ada di Naruto Selalu Memiliki Tiga Anggota, Ternyata Ada Kaitannya Dengan Budaya Jepang! (FOTO: Naruto Fan)
Console18 Mei 2024, 13:25 WIB

5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Mengenai Rumor Remake Resident Evil, Ternyata Masih Ada Beda Pendapat di Kalangan Penggemar!

Rumor terbaru menyebutkan bahwa Capcom mungkin sedang mengembangkan remake baru untuk Resident Evil 1.
5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Mengenai Rumor Remake Resident Evil, Ternyata Masih Ada Beda Pendapat di Kalangan Penggemar! (FOTO: Capcom)
Console18 Mei 2024, 13:02 WIB

50 Game Nostalgia PS2 Terbaik, dari Petualangan, Tembak-tembakan, sampai Olahraga

PS2 bisa dikatakan sebagai konsol video game terlaris sepanjang masa, terjual lebih dari 155 juta unit di seluruh dunia.
Game nostalgia PS 2 terbaik. (FOTO: Tokopedia)
News18 Mei 2024, 12:02 WIB

5 Kisah Hidup Pendiri Minecraft Markus Persson, Tak Lulus SMA dan sempat Jatuh Miskin

Pada bulan September 2014, setelah menjual 15 juta kopi Minecraft di seluruh konsol game, Persson menjualnya ke Microsoft dengan kesepakatan tunai USD 2,5 miliar.
Markus Persson dan kolega. (FOTO: Instagram.com/notchite)
Portal Media Game Nomor 1 di Indonesia

Indogamers sebuah situs yang didedikasikan kepada pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang. Hadir menjadi sumber informasi terpercaya bagi seluruh gamers di Indonesia.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2024 IndoGamers. All rights reserved.