BlackBerry Messenger Akan Berganti Seperti Skype

BlackBerry Messenger Akan Berganti Seperti Skype

BlackBerry Messenger saat ini memang menjadi salah satu aplikasi chatting yang cukup banyak digunakan oleh pengguna di seluruh dunia. Terlebih aplikasi populer ini memang saat ini sudah dapat digunakan pada berbagai platform Android. Namun kesuksesan aplikasi tersebut belum bisa memberikan keuntungan kepada perusahaan, maka dari itu BlackBerry pun harus mempersiapkan sebuah strategi agar BBM bisa menguntungkan untuk perusahaan.

 

 

Seperti yang dilansir dari laman Softpedia, BlackBerry sendiri telah membuat suatu rencana untuk menawarkan layanan yang ada pada BBM seperti yang ada di Skype. Hal ini seperti yang telah diungkapkan oleh Direktur Senior bagian Perkembangan Bisnis, David Proulx. Ia mengatakan kalau perusahaan saat ini sedang mempertimbangkan hal tersebut agar bisa dimasukkan ke dalam BBM. Sayangnya, perusahaan sendiri belum mengambil keputusan tersebut, dan masih belum ada konfirmasi lanjutan.

 

 

Selain cara tersebut, David juga mengatakan bahwa BBM dalam waktu dekat, kurang lebih 3 bulan lagi akan datang pada perangkat-perangkat Windows Phone dan juga Android yang masih menggunakan sistem operasi Gingerbread.

Jumlah pengguna BlackBerry Messenger sendiri hingga saat ini telah mencapai 113 juta pengguna, dengan total pengguna aktif sebanyak 85 juta. Peningkatan ini dapat terlihat sangat pesat dengan adanya cross platform di Android dan iOS. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI