PNY Meluncurkan Flash Drive Desain Ramping Anti Pemalsuan

PNY Meluncurkan Flash Drive Desain Ramping Anti Pemalsuan

PNY telah secara resmi meluncurkan HP v215b yang kompak. Drive berukuran kecil ini memiliki banyak fungsional fitur, yang membuatnya menjadi sebuah produk yang banyak diminati karena praktis dan memiliki desain menarik.
Unit ini terbungkus dalam casing logam mengkilap dengan lapisan yang terang sehingga memberikan kesan permukaan yang halus dan tahan lama dengan lapisan stainless yang tidak meninggalkan goresan.

Unit dengan desain tanpa tutup ini menghilangkan kemungkinan akan hilangnya tutup akibat penggunaan. Unit ini juga dihiasi dengan personal logo HP menarik, yang membuatnya menjadi aksesoris cantik untuk menyimpan semua file dan data Anda. HP v215b memiliki ukuran logo HP asli untuk membedakannya dengan produk palsu yang beredar dipasaran, serta memastikan penggunanya mendapatkan produk dengan layanan dan fungsionalitas yang sebenarnya (asli).


Unit ini sangat ringan (5.3g) dan ukuran nya membuatnya menjadi unit yang portabel dan mudah untuk dibawa bepergian kemanapun. Kapasitas penyimpanannya bervariasi mulai dari 8GB, 16GB, 32GB dan 62GB menawarkan penyimpanan maksimum untuk file-file digital, foto, file music dan data. Drive ini kompatibel dengan Windows 2000, XP, Vista, 7, 8 dan bahkan Mac OS: 10.3 serta diatasnya. HP v215b kini tersedia dengan garansi terbatas 2 tahun. 

Spesifikasi:

Berat:  5.3g

Ukuran: L 30.1mm x W 12mm x H 4.5mm

Kapasitas: 8GB/16GB/32GB

Kinerja: Min. 14MB/s baca ,  4MB/s tulis (*Kapasitas sebenarnya dan kinerja dapat bervariasi tergantung dari format file dan spesifikasi sistem.)

Kondisi Lingkungan: Suhu Pengoperasian :0°Cto60°C

Suhu Penyimpanan: - 25°C to 85°CVcc  

Power: DC 4.5~5.5 V

Kompitabilitas Sistem: Windows 2000/ XP / Vista, / 7 / 8, Mac OS: 10.3 serta diatasnya

Garansi: 2 tahun

 

(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI