Minimum Requirement Bound by Flame untuk PC

Minimum Requirement Bound by Flame untuk PC

Mungkin perhatian gamers saat ini banyak yang tertuju pada salah satu judul game besar besutan Ubisoft yaitu Watch Dogs. Terlebih game tersebut memang selalu mendapatkan sebuah perhatian khusus di kalangan media game. Ulasan-ulasan mengenai game tersebut selalu tak pernah absen untuk dihadirkan kepada setiap gamers yang memang sudah menanti-nantinya sejak lama. Namun sebenarnya di balik semua itu ada salah satu judul game lain yang juga layak mendapatkan perhatian.

 

 

Game besutan publisher Focus Home Interactive ini berjudul Bound by Flame. Game ini dikembangkan oleh developer Spiders. Jika dibandingkan dengan Ubisoft, memang masih belum mampu bersaing dengan raksasa-raksasa di industri game. Namun game dengan genre RPG ini mungkin dapat menjadi salah satu pilihan gamers untuk menghabiskan waktu bersama.

 

 

Bound by Flame ini adalah sebauh RPG yang memberikan kebebasan kepada setiap pemain untuk menentukan cerita mereka sendiri di dalam permainan. Untuk pembentukan karakter sendiri, tentu saja pemain dapat menentukan kelas, ras dan berbagai penunjangnya agar sesuai dengan keinginan mereka. Untuk cerita sendiri, pemain nanti akan menjalankan sebuah karakter utama yang telah dikutuk oleh seekor iblis api.

Mengingat game ini bukanlah game besar, jadi minimum requirement untuk game ini juga tak bisa dibilang besar. Berikut adalah syarat-syarat minimum yang rilis oleh sang pengembang Spiders:

Minimum Requirements:

  •  OS: Windows XP SP3/Windows Vista SP2/Windows 7/Windows 8
  •  Processor: AMD/Intel Dual-Core 2.2 GHZ
  •  Memory: 2048 MB RAM
  •  Graphics: 512 MB 100% DirectX 9 AND Shaders 4.0 Compatible AMD Radeon HD 4850/NVIDIA  GeForce 8800 GT OR HIGHER
  •  Hard Drive: 6 GB available space
  •   Sound Card: DirectX 9 Compatible
  •  Additional Notes: Internet Connection Required For The Game Activation


Bound by Flame sendiri akan dirilis pada tanggal 9 Mei 2014 mendatang pada berbagai platform seperti; PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360 dan PC. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI