Unboxing dan Review Casing PC Cooler Master N200

Unboxing dan Review Casing PC Cooler Master N200

Saat ini sulit menemukan perusahaan pembuat casing dengan jangkauan lebih luas dari pada Cooler Master. Dari seri casing monster HAF dan COSMOS, sampai ke kotak LAN, Cooler Master telah mengcovered semua itu. Kali ini Cooler master kembali dengan seri terbaru dengan menampilkan seri N yang terkenal buas yaitu N 200. Mini tower N 200 ini mempunyai berbagai fitur yang sangat besar termasuk dukungan untuk radiator depan.

Dan bukan hanya radiator 120mm, casing kecil ini dapat menangani penuh 240mm radiator. Casing N200 memang tidak terlihat besar tetapi casing ini mampu menghadirkan berbagai fitur yang sangat canggih terlebih lagi pada radiator depan.

Casing ini tidak terlihat sangat besar namun sangat mrenarik untuk melihat bagaimana Cooler Master berhasil memasukkan anak radiator besar di depan pada casing tersebut. N200 mensuport hingga 4 SSD. Tipikal dari SSD tersebut juga agak lebih kcil dibandingkan dengan hard drive ukuran standar tapi akan menarik untuk melihat di mana Cooler Master menemukan tempat yang pas untuk keempat slot dari SSD. Untuk masalah model, N200 memang mengusung model yang tidak jauh berbeda dengan casing sebelumnya. 

Tampak N200 dari Dekat

 

Bentuknya yang elegan dan terbuat dari besi, membuat casing N200 menjadi lebih diminati. N200 juga dilengkapi dengan support USB 3.0 dan 4 Slot SSD.


Pertama-tama kita lihat dari kemasan N200 di kardusnya, tidak tampak mewah sama sekali. Box polos dengan teks hitam dan grafis yang bagus di sisi depan dan belakang. Apa yang kita lihat pada panel kardus tersebut adalah beberapa gambar profil dari Cooler Master N200 sehingga kita mendapatkan gambaran apa yang ada didalam kotak. Seperti kita melihat sisi depan kotak, kita lihat beberapa fitur disorot.

Ketika dibuka, kami mendapatkan sebuah casing dengan desain minimalis mewah dilengkapi panel depan full mesh yang mendukung 240mm radiator di depan, kartu grafis panjang hingga 355mm / 14 inch, tinggi pendingin CPU hingga 160mm / 6.3 inch, serta menawarkan support SuperSpeed ​​USB 3.0. Bentuk casingnya yang mengikuti perkembangan zaman sekarang membuatnya terlihat mewah. Untuk soal pendinginan dan kebersihan Casing ini sudah tidak diragukan lagi, karena dilengkapi dengan sebuah filter penyaring debu yang dapat mengeluarkan debu yang terletak dibawah PSU.

Casing Cooler Master N200 mensupport semua kartu grafis high end, dan juga berbagai pendingin tanpa harus khawatir akan ketidak cocokannya. Untuk soal ketahanan, N200 terbuat dari sebuah baja yang dilengkapi dengan perkamen plastik didalamnya dan hanya mempunyai berat 4,5kg. Sangat mudah bagi anda yang rutin membersihkan PC.

Saat ini Casing Cooler Master N200 sudah tersedia di Indonesia. Casing ini dijual dengan harga kisaran Rp. 600-800 ribuan. (Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI