Apple Mempercepat Kedatangan iPhone 6?

Apple Mempercepat Kedatangan iPhone 6?

Sepertinya ketidak sabaran sudah menghantui perusahaan yang telah dibangun oleh Alm. Steve Jobs untuk merilis produk terbarunya iPhone 6. Gadget keluaran terbaru Apple ini memang sedang gencar dirumorkan menyusul telah rilisnya produk sang kompetitor Samsung Galaxy S5. Tersiar kabar bahwa Apple memajukan tanggal rilisnya menjadi bulan Agustus 2014 mendatang. Benarkah demikian?

Dilaporkan dari Digital Spy, surat kabar asal Taiwan tersebut menyebutkan bahwa sumber mereka mengatakan iPhone 6 akan dirilis dalam dua tahap dengan dua versi yang berbeda pula. 

Economic Daily News, koran Taiwan yang memberitakan soal waktu perilisan iPhone 6 tersebut menuliskan bahwa untuk iPhone 6 dengan ukuran 4,7” akan rilis lebih dulu yakni pada Agustus 2014. Sedangkan untuk ukuran 5,6” akan dirilis pada September 2014. Menanggapi berita yang beredar di Cina Daratan yang merupakan tempat produksi iPhone, pihak Apple sendiri belum berani membenarkan kabar tersebut. Mereka tampaknya masih fokus dan meletakkan konsentrasi di pengembangan produk unggulannya tersebut.

iPhone 6 sendiri dipercaya akan memiliki banyak perbedaan dibanding seri sebelumnya, salah satunya soal layar yang konon membesar jadi 4,7 inch dengan beresolusi 1334x750 pixel (326 ppi). Kemudian untuk spesifikasi lainnya iPhone 6 diprediksi akan menggunakan prosesor 64-bit Apple A8 dengan RAM 2 GB. Sedangkan fitur pendukung lainnya yakni berupa banyak aplikasi kebugaran, navigasi peta, dan lainnya.

Untuk desain iPhone tampaknya tak banyak berubah. Hanya saja jika dilihat dari video yang diunggah oleh Macitynet.it, terlihat bahwa iPhone 6 memiliki lekukan bodi yang berbeda dari generasi sebelumnya. Sementara itu, berita lain juga menyebutkan bahwa Apple diprediksi akan memproduksi sebanyak hampir 80 juta unit iPhone 6 yang akan disebarluaskan kepada penggunanya di seluruh dunia.

Apakah rumor keberadaan iPhone 6 ini bisa menjadi kenyataan? Kita tunggu saja kebenarannya pada bulan Agustus mendatang,(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI