Ups, Ada Godzilla Muncul di Skyrim

Ups, Ada Godzilla Muncul di Skyrim

Skyrim PC saat ini memang menjadi game yang sering diberikan berbagai jenis macam Mods agar para player tidak bosan memainkannya. Berbagai mods unik dari munculnya kostum spiderman, batman di game RPG tersebut hingga saat ini Godzilla juga ikutan muncul!

Godzilla, ya kita bicara tentang kadal raksasa yang bisa mengeluarkan api, menghancurkan gedung dan sebentar lagi bisa kita saksikan dibioskop minggu depan.

Mod yang memunculkan Godzilla ini diposting ke youtube oleh user Quechus13. Video Mod dari Godzilla ini memperlihatkan monster yang sudah terkenal dari Toho Flms Mechagodzilla and Rodan. Hasil dari Mod ini sangat luar biasa. Bukanlah naga yang biasa kita lihat, Skyrim dengan Mod Godzilla ini memperlihatkan seolah-olah kita bermain pada jaman purba yang masih dipenuhi dengan monster besar Dinosaurus.

Cuaca gelap mendung dan petir berkilatan dimana-mana menambah cekam suasana Map Skyrim ditambah dengan adanya dua Godzilla yang sedang bertarung didepan. Dua Godzill yang sedang bertarung ini pun terlihat sangat ganas ditambah dengan suara khasnya yang melekik bagaikan sedang tersiksa. Berikut videonya:

User quechus13 memang dikenal sebagai user youtube yang sering memposting video Mods dari Skyrim dan juga GTA IV. Sudah sekitar ada 8.000 lebih subscriber dengan rata-rata viewers setiap videonya 2.000. Cukup kreatif dan tentunya dengan membuat Mod seperti itu, para player dapat lebih tertarik untuk memainkan game tersebut meskipun versi originalnya sudah cukup membosankan.

Video dengan judul The Elder Scrolls Skyrim - Godzilla VS Mechagodzilla (MOD) diunggah hari ini dan langsung mendapat 8 ribu viewers.(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI