Live, Die, Repeat Benar-benar Terjadi Pada Film Edge of Tomorrow

Live, Die, Repeat Benar-benar Terjadi Pada Film Edge of Tomorrow

Warner Bros. Pictures and Village Roadshow baru saja membuat sebuah acara TV untuk dijadikan sebuah film aksi yang sebentar lagi akan datang yaitu Edge of Tomorrow.

 

 

Film ini sendiri nanti akan memiliki beberapa versi yaitu, 3D, 2D dan juga IMAX 3D yang akan dirilis pada tanggal 6 Juni 2014 pada bioskop. Film ini dibintangi oleh Tom Cruise, Emily Blunt, Bill Paxton, Jeremy Piven, Ciaran Hinds, Noah Taylor, Kick Gurry, Dragomir Mrsic, Charlotte Riley, Jonas Armstrong, Franz Drameh, Masayoshi Haneda dan Tony Way. Film ini sendiri diangkat dari sebuah novel karangan Hiroshi Sakurazaka dengan judul All You Need is Kill.

 

 

Aksi dari film Edge of Tomorrow ini dimulai dari sesuatu yang sangat dekat dengan masa depan, dimana sekelompok ras alien datang menyerang bumi dan melakukan pembunuhan secara terus-menerus. Penyerangan yang dilakukan oleh ras alien ini juga tidak dapat dihentikan oleh militer yang ada di dunia. Letnan Kolonel Bill Cage yang diperankan oleh Cruise adalah salah seorang prajurit yang belum pernah melihat suatu peperangan secara langsung dan langsung diterjukan kedalam sebuah misi bunuh diri. Cage pun terbunuh hanya dalam beberapa menit saja pada misi tersebut, namun entah kenapa, tanpa di sadari, Cage justru terlempar ke lingkaran waktu. Di sana ia justru hidup kembali pada kehidupan yang brutal dan bertemu dengan peperangan yang sadis itu lagi secara terus menerus tanpa henti, berperang dan sekarat lagi dan lagi.

 

 

Namun pada setiap pertarungan yang ia hadapi, Cage menjadi lebih terlatih dalam menghadapi musuh dan kemampuannya terus bertambah. Di sana ia bertemu dengan seorang petarung wanita yang sangat spesial yaitu Rita Vrataski yang diperankan oleh Emily Blunt. Cage dan Rita bersama-sama menghajar alien. Setiap kekalahan yang mereka terima tersebut akan mereka ulangi secara terus menerus, hingga akhirnya mereka semakin dekat dengan cara untuk mengalahkan alien. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI