Prodigy Akan Hadirkan Game Musikal 3D `Touch`

Prodigy Akan Hadirkan Game Musikal 3D `Touch`

PT. Prodigy Infinitech, salah satu perusahaan online digital entertainment di Indonesia mempersiapkan sebuah “kejutan manis” bagi gamers di Tanah Air. Memasuki pertengahan 2014 ini, Prodigy segera meluncurkan produk terbarunya, yaitu “TOUCH” , sebuah game role-playing casual musical yang bukan hanya ditawarkan kepada para gamers, namun juga khalayak umum dengan kategori usia yang relatif luas dan terbuka. Segera Hadir “TOUCH” 

 

Sebagai langkah awal menyapa para gamers dan peminat pada umumnya, pekan ini game TOUCH memiliki official fanpage di facebook TOUCH dan meluncurkan website resmi di http://touch.prodigy.co.id/.

 

TOUCH sebagai game casual yang bertipe web-based bsangat praktis dan bias langsung dimainkan dengan mudah. Well, bahkan bagi mereka yang belum pernah bermain game simulasi musical-dance sekalipun. Dengan tekhnologi Unity 3D engine, TOUCH memiliki kompabilitas cross-platform untuk Mobile, Web dan platforms lainnya, termasuk PC, iOS, Android, dan browser. TOUCH  memerlukan specs/system requirement yang rendah.

Kamu dapat menikmati TOUCH dengan lancar, walaupun PC kamu sudah berumur 4-5 tahun.Pada bagian selanjutnya, Tim TOUCH  akan segera berbagi fitur-fitur asyik yang bias dinikmati dalam game ini mulai dari Mission , Mall, Social System, Zodiac System, Community, Store , Game Hall dan banyak lagi.

Selain fitur-fitur tersebut akan ada penambahan konten atraktif, yang tentunya tidak kalah menarik dan dinantikan. TOUCH senantiasa menghadirkan kesegaran dengan update-update berkala. So, nantikan informasi selanjutnya soal kapan tanggal test maupun dimulainya fase komersil game TOUCH di tahun 2014. Keep in touch guys. (Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI