Lihat Perbandingan Watchdog Dimainkan Di Ultra Spec Vs Low Spec PC

Lihat Perbandingan Watchdog Dimainkan Di Ultra Spec Vs Low Spec PC

Dibandingkan konsol, PC memang menjadi suatu platform para gamers yang menginginkan suatu kesempurnaan grafis. PC merupakan platform yang mempunyai kekuatan tidak terbatas karena dengan bajet yang tidak terbatas, kita bisa terus mengupgrade RIG PC menjadi sangat kuat. Dibandingkan dengan konsol, PC dapat menampilkan grafis game baik secara ultra maupun low. Tentunya bagi gamers core PC, mereka menginginkan ultra spec agar penampilan game berjalan dengan sangat realistis.

Game Ubisoft yang baru saja dirilis kemarin, Watchdog diklaim mempunyai grafis yang amat luar biasa ketika dijalankan di spesifikasi PC Ultra, benarkah demikian?

Salah satu user youtube Digital Strom memposting sebuah video yang memperlihatkan kualitas Watchdog ketika dijalankan pada spec ultra vs low setting. Luar biasa ternyata Watchdog tetap terlihat sangat mulus ketika dijalankan pada low setting spec. Perbedaan yang terlihat pun tidak begitu jauh pada settingan game ultra spec dan tetap berjalan dengan hasil yang cukup puas.

Mungkin dapat dilihat perbedaan secara detail adalah low setting game Watchdog terlihat lebih gelap ketimbang setingan ultra yang dapat menampilkan komposisi cahaya lebih banyak.  Berikut perbandingan yang dapat kami ambil screenshootnya:

Dapat disimpulkan dari perbandingan grafis diatas bahwa tidak perlu spesifikasi ultra untuk memainkan game Watchdog pada PC anda. Anda juga bisa merasakan sensai indahnya grafis Watchdog pada settingan low asalkan baik RAM, VGA, dan prosesor dapat menjalankan game dengan lancar.(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI