Agustus, EA luncurkan Plant Vs Zombie: Garden Warfare Untuk PS3 dan PS4!

Agustus, EA luncurkan Plant Vs Zombie: Garden Warfare Untuk PS3 dan PS4!

Serial game Plant Vs Zombie memang telah mendulang sukses. Untuk menambah keseuran bermain serial zombie melawan tanaman imut ini, EA merilis beberapa versi terbaru dari PVZ diantaranya adalah Garden Warfare yang saat ini hanya dirilis pada platform Microsoft, Xbox 360, Xbox One.

Tapi ternyata reaksi masyarakat yang besar akan kehadiran game ini, EA akhirnya luluh dan hendak merilis untuk semua versi konsol termasuk PS3 dan PS4!

Kabar baik untuk para player konsol PS3 dan PS4 karena kita akan bisa merasakan peperangan langsung antara zombie dan tanaman unyu di konsol kita dalam kurun waktu 3 bulan kedepan. Jumat 30 Mei 2014 lalu, pihak Electronic Arts (EA) sebagai publisher game Plants vs. Zombies telah mengumumkan kedatangan game tersebut untuk para pengguna kedua konsol game Sony tersebut.

Menurut EA, game terbaru Plants vs. Zombies: Garden Warfare akan datang ke PS3 dan PS4 pada tanggal 19 Agustus mendatang. Game tersebut pun bakal hadir dengan fitur yang sama dengan permainan aslinya. Termasuk adalah konten Zomboss Down dan Garden Variety Pack. Game baru yang diterbitkan oleh Electronic Arts (EA) ini akan berbeda dengan gaya strategi yang muncul pada sekuel pertamanya. Plants vs. Zombies Garden Warfare didukung dengan mesin game Frostbite 3.

EA mengumumkan bahwa mereka akan merilis Plant Vs Zombie: Garden Warfare versi PS3, dan PS4 pada bulan Agustus mendatang

Gamer juga bisa bermain multiplayer hingga empat pemain dalam modus Garden Ops. Untuk Anda yang bermain di konsol game buatan Sony, Plants vs. Zombies Garden Warfare bisa dimainkan melalui fitur Remote Play pada PS Vita. Tidak hanya di PlayStation 4, game terbaru ini juga meluncur untuk konsol game Xbox One.

Plant Vs Zombie Garden Warfare sendiri telah dikembangkan PopCap Games dan dapat dimainkan di Xbox 360 dan Xbox One sejak Februari 2014. PVZ: Garden Warfare mengusung tema third person shooter dan arena bermain yang sangat variatif. (Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI