Ada 4 Assassin`s Pada Poster Unity di Ajang E3, Ada Apa Gerangan?

Ada 4 Assassin`s Pada Poster Unity di Ajang E3, Ada Apa Gerangan?

Ajang E3 memang sedang ramai dibicarakan di berbagai media khususnya media game. Ajang ini memang selalu hadir sebagai sebuah ajang pengungkapan banyak hal mengenai games oleh setiap developer. Kali ini ada sebuah pengungkapan terbaru mengenai game Assassin's Creed Unity yang datang pada E3. Pengungkapan tersebut datang dari sebuah poster besar yang yang ada di dinding bagian luar pada Los Angeles Convention Center. Pada poster tersebut ditunjukkan ada 4 buat assassins berbeda pada satu poster. Lalu apa yang sebenarnya ingin ditunjukkan oleh sang pengembang lewat poster tersebut.

 

 

Memang belum diungkap langsung oleh Ubisoft apa yang sebenarnya mewakili gambar tersebut, namun seperti yang diberitakan pada GameSpot Asia, ada sebuah laporan yang terungkap sebelumnya dimana pada game Assassin's Creed Unity akan dapat dimainkan oleh 4 pemain sekaligus. Pada laporan tersebut, akan seperti apa mode co-op yang dibuat oleh Ubisoft nanti akan diperkenalkan pada saat E3 berlangsung.

Assassin's Creed Unity sendiri akan diluncurkan pada liburan musim ini untuk konsol-konsol terbaru; Xbox One, PlayStation 4 dan juga pada platform PC.

 

 

Sebagai tambahan pada Assassin's Creed Unity, Ubisoft saat ini memang sedang dirumorkan sedang menggarap game Assassin's Creed lainnya dengan kode Comet. Kabarnya game ini akan datang pada Xbox 360 dan PlayStation 3. Kabarnya pada game ini, pemain akan di ijinkan untuk memainkan karakter Templar.

Konferensi pers Ubisoft pada ajang E3 sendiri baru akan digelar besok pada tanggal 9 Juni, pukul 3 sore waktu setempat. Indogamers sendiri akan terus meng-update berita yang datang pada ajang E3 nantinya. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI