E3 2014: Dead Island 2 Secara Resmi Telah Diumumkan!

E3 2014: Dead Island 2 Secara Resmi Telah Diumumkan!

Akhirnya secara resmi Deep Silver mengungkap Dead Island 2 dengan sebuah brand baru yang hadir dari sebuah trailer. Diungkap pada saat ajang E3 2014 tersebut, Dead Island 2 rencananya akan dirilis pada musim Semi 2015 nanti untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Untuk PlayStation 4 sendiri akan ada versi beta-nya selama 30 hari.

 

 

"Fitur-fitur gila ada pada Dead Island 2, tidak pernah terlihat sebelumnya senjata-senjata buatan tangan karakter-karekter yang diambil dari ikon-ikon penting dari Golden Gate sebagai salah satu perayaan California Venice Beach," ungkap Deep Silver.

Game Dead Island 2 ini sendiri dikembangkan dengan menggunakan Unreal Engine 4. Game ini sendiri dapat dimainkan oleh 8 pemain sekaligus yang dapat dibentuk dengan kehidupan sosial yang baru, dan memberikan sebuah pengalaman multiplayer yang baru.

 

 

Tidak begitu banyak memang yang diungkapkan pada game Destiny tersebut pada E3 oleh melalui IGN, namun nanti jika ada perkembangan terbaru mengenai game tersebut akan segera dikabarkan kembali di Indogamers. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI