Liputan FGT Crazy Shooter

Liputan FGT Crazy Shooter

Minggu 8 Juni 2014 kemarin, Gemscool mengadakan FGT untuk salah satu game anyarnya Crazy Shooter. Acara FGT CRAZY SHOOTER kemarin dimulai pada pukul 13.00 WIB bertempat di Gemscool Arena Iskandar Muda Jakarta Selatan.

Acara FGT dimulai dengan kata sambutan dari Mr. Han Jong Moon selaku Project Manager dari game CRAZY SHOOTER.

Setelah kata sambutan, acara FGT dimulai dengan tester game Crazy Shooter dimana CM Chou juga ikut dalam tester game bersama pengunjung Gemscool Arena lainnya. Berikut suasana saat tester game Crazy Shooter berlangsung:

 

Setelah tester game Crazy Shooter selesai, pihak Gemscool arena mengadakan sebuah mini competition seru dimana kali ini para Fighters yang datang diminta untuk membuat 1 tim yang terdiri dari 3 orang, untuk bertanding dan memperebutkan hadiah yang sangat yaitu:

  • Juara 1: 3 Buah Mouse Logitech M185 &20.000 G-cash / Team
  • Juara 2: 2.000 G-cash / Team
  • Juara 3: 8000 G-Cash/team

Ini dia para Fighters yang beruntung memenangkan Mini Competition dari FGT ini, dan berhasil menggandrol hadiah-hadiah yang waoww persembahan dari CRAZY SHOOTER !

Juara 1 : Tim Gozland / Juara 2 : Tim Bintaro / Juara 3 : Tim HD

Nahhh bagi teman-teman yang masih belum puas, jangan sampai terlewatkan lagi event-event dari CRAZY SHOOTER selanjutnya. Masih banyak event-event seru yang menanti kalian, dan hadiah yang gak kalah menariknya.(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI