Inilah Kepastian Pengangkatan Game Sonic The Hedgedog Ke Layar Lebar

Inilah Kepastian Pengangkatan Game Sonic The Hedgedog Ke Layar Lebar

Siapa yang tidak mengenal sosok Sonic The Hedgedog? Kalau Nintendo punya Mario, Sega punya Sonic. Kepopuleran Sonic si landak biru memang sudah tidak dapat diragukan lagi. Kisah petualangan maskot Sega yang mempunyai musuh seorang profesor gila berkumis ini memang tidak pernah terlupakan hingga saat ini. Siapa sangka saat ini Sonic masuk didalam daftar sebagai game yang akan diangkat ke layar lebar?

Perusahaan produksi film Jepang Marza Animation akan mengangkat film dari kisah si landak biru super cepat Sonic The Hedgehog. 

Dilansir dari Ace Showbiz, Dalam pembuatan film ini, Marza Animation akan bekerjasama dengan produser Neal Moritz, yang bekerja dalam film seri Fast and Furious dan XXX, untuk membuat animasi komputer dan live action. Evan Susser dan Van Robichaux akan menjadi penulis naskah, sementara Takeshi Ito, Mie Onishi, dan Toby Ascher akan menjabat sebagai produser eksekutif.

Selain itu Evan Susser dan Van Robichaux, telah ditunjuk untuk membuat naskah dari film Sonic. Pihak Sony berharap, film Sonic bisa menjadi awal untuk kembali membuat proyek yang serupa kedepannya.

"Ada banyak cerita yang tidak terbatas untuk dikisahkan tentang karakter Sonic si landak dan berpotensi memiliki fans yang luas. Bersama rekan kerja yang sangat kreatif, Marza kami berharap bisa menampilkan semua yang para fans tahu dan suka tentang Sonic, sekaligus menumbuhkan para penontonnya secara lebih luas lagi," ungkap Hannah Minghella selaku dari pihak Sony.

Dari game menuju layar lebar. Sonic merupakan beberapa contoh game yang diangkat ke layar lebar karena popularitasnya yang tinggi. Akankah film Sonic sama populer dengan gamenya? 

Konsep film ini sama seperti dalam game. Sonic dan teman-temannya harus menyelamatkan dunia dari rencana jahat dr. Ivo "Eggman" Robotnik. Mereka harus melindungi Chaos Zamrud dari tangan Robotnik yang ingin mengendalikan dunia.Sejauh ini, belum ada informasi lanjut tentang pemain atau pengisi suara yang akan terlibat dalam film dari game Sega terlaris ini. Namun, menurut laporan, film ini mungkin akan diluncurkan tahun depan.

Hingga kini belum diketahui sutradara dan artis yang nantinya dilibatkan di film Sonic, namun dapat dipastikan kalau Toby Ascher bakal menjadi eksekutif produser bekerjasama dengan Neal H. Moritz, Takeshi Ito dan Mie Onishi dari Marza.(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI