Sekuel Sleeping Dog Akan Hadir Hanya di PS4?

Sekuel Sleeping Dog Akan Hadir Hanya di PS4?

Sekuel Sleeping Dog memang tengah ditunggu-tunggu oleh para penggemar game Open World saat ini. Mempunyai ciri khas unik daripada game Open World lain, Sleeping Dog mampu mencuri hati para gamers yang tentunya ingin segera dibuat Sekuel terbaru. Namun tampaknya baik trailer maupun gameplay gamers tidak dapat menyaksikan dalam waktu dekat. Pada event E3 2014 kemarin, Square Enix saja sama sekali tidak mengungkap tentang Sleeping Dog 2.

Tapi biarpun sama sekali tidak diungkap di event E3 2014 kemarin, ternyata terdapat sebuah bocoran bahwa sekuel Sleeping Dog akan segera dirilis dalam waktu dekat yakni 21 November 2014!

Dua tahun sudah Sleeping Dog resmi melenggang di konsol. Namun belum ada konfirmasi lanjut dari Square Enix apakah mereka akan membuat sekuelnya. Tapi ternyata terdapat satu toko online bernama Shopto yang memberikan informasi bahwa Sleeping Dogs akan meluncur di PS4 pada 21 November 2014. Dilansir dari pushsquare, sekuel kedua Sleeping Dog akan dirilis ekslusif hanya untuk konsol PS4 saja. Jika itu benar, tidak menutup kemungkinan bahwa sebentar lagi Square Enix sendiri akan memperlihatkan segelintir video demo atau gameplay didunia maya seperti halnya para publisher lain.

Biarpun bocoran saat ini meyebar, belum ada kejelasan dari Square Enix sendiri mengenai hal ini. Selain itu belum kelihatan juga apakah Wei Shen akan tetap menjadi sang karakter utama di sekuel terbarunya nanti atau digantikan dengan karakter lain. Bila informasi ini benar, maka gamer PS4 bisa memainkan game tersebut dengan kekuatan hardware yang lebih baik dibandingkan PS4 atau Xbox 360. Permainan dengan modus single-player ini telah menelurkan beberapa DLC (downloadable conten) seperti Nightmare in North Point, The Zodiac Tournament serta Year of the Snake.

Sleeping Dogs 2 dikabarkan akan dirilis ekslusif pada konsol PS4 pada 21 November 2014 mendatang. Belum ada konfirmasi dari Square Enix mengenai hal ini.

Sejak pertama peluncurannya, game berbasis open-world tersebut mencapai angka penjualan hingga 172 ribu untuk konsol Xbox 360 dan PlayStation 3 di Amerika Utara. Sleeping Dog mempunyai ciri khas unik yakni elemennya yang brutal dan juga style kungfu yang bisa kita gunakan saat bertarung berbeda dari game-game open world yang ada saat ini.

Selain Sleeping Dogs 2, Square Enix sendiri tengah mempersiapkan game-game next gen yang rencananya akan dirilis 2015 mendatang seperti FF IV, Kingdom Hearts 3, Nosgoth, Lara Croft and the Temple of Osiris, dll. (Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI