logo

Jadilah Saksi Bagi Lahirnya Juara PBNC 5 dan Raih Hadiahnya!

root
Senin 06 Januari 2014, 07:00 WIB
Jadilah Saksi Bagi Lahirnya Juara PBNC 5 dan Raih Hadiahnya!

Jadilah Saksi Bagi Lahirnya Juara PBNC 5 dan Raih Hadiahnya!

Grand Final event terbesar skala Nasional bagi game Point Blank, yaitu Point Blank National Championship ke-5 (PBNC 5), akan segera digelar pada Sabtu-Minggu (21-22/06), di Gemscool Arena.

Empat puluh tim dari 33 kota, bersiap untuk memperebutkan gelar paling bergengsi , sebagai tim terbaik di Indonesia.

 

 

Rangkaian Grand Final PBNC 5 dimulai dengan technical meeting dan drawing pembagian group yang diadakan pada hari Jumat (20/06) di Gemscool Arena, mulai pukul 16.30 WIB, sampai selesai.  Ke-40 tim peserta itu nantinya akan mendapatkan penjelasan dari panitia tentang semua peraturan yang berlaku di PBNC 5. Setelah itu, mereka akan diundi untuk menetapkan tempat mereka pada fase group. Peserta akan dibagi menjadi delapan group, yang masing-masing group berisikan lima tim. Nantinya, juara dan runner-up group akan melaju ke babak 16 besar. Acara pada hari Jumat ini bisa disaksikan secara langsung via live streaming mulai pukul 16.30 WIB.

Keesokan harinya, hari pertama pertandingan, Sabtu (21/06), rangkaian acara memasuki pertandingan fase group. Tiap tim, yang tergabung dalam 1 group, akan saling bertemu dalam format setengah kompetisi. Dua tim peringkat teratas dari masing-masing group akan meneruskan langkah mereka ke babak 16 besar. Untuk hari pertama ini, acara akan dimulai pada pukul 10.00 WIB, sampai selesai.

Hari kedua, Minggu (22/06). Selain partai pada babak 16 besar hingga partai final, pada hari ini akan ada mini event, door prize, perayaan ulang tahun ke-5 Point Blank, hiburan berupa modern dance dan perkusi, serta pengumuman program Point Blank kedepannya dari publisher game ini, Zepetto. Sama seperti hari sebelumnya, pada hari kedua ini acara akan dimulai pukul 10.00 WIB, sampai selesai.

 

Grand Final PBNC 5 Mini Event

Berbicara mengenai mini games, Gemscool sudah menyiapkan beberapa event yang pastinya menarik. Serunya lagi, mini games tidak hanya bisa diikuti oleh pengunjung Gemscool Arena saja, tetapi para Troopers yang menonton melalui siaran live streaming juga bisa mengikutinya.

Apa saja eventnya? Ini dia:

  • Live Event (Sabtu-Minggu)

Live event ini diadakan bagi Troopers yang tidak bisa hadir di Gemscool Arena untuk menonton Grand Final PBNC 5 dan hanya bisa mengikutinya secara langsung via live streaming. Jadi bagi para Troopers yang tidak bisa hadir langsung ke Gemscool Arena, tidak perlu berkecil hati.

 

Tersedia voucher G-Cash dengan nilai total Jutaan Rupiah dalam live event ini. Cara mengikuti event ini simpel saja. Setiap 15 menit, sejak acara dimulai dan disiarkan via live streaming, akan tampil 2 kode voucher dengan nilai nominal random mulai dari 1.000 hingga 10.000 G-Cash. Para Troopers hanya cukup adu cepat dengan Troopers lainnya untuk menggunakan kode voucher yang ditampilkan tersebut. Jadi, siapa cepat dia dapat!

 

Event ini dibuka pada hari Sabtu (21/06), mulai pukul 10.00 WIB, hingga selesai, dan dilanjutkan pada hari Minggu (22/06), mulai pukul 10.00 WIB, hingga selesai.

 

  •  Datang dan Dapat Hadiah PBNC 5 Supply Kit (Minggu)

 

 

Cara mengikuti event ini sangat mudah. Cukup datang pada hari Minggu (22/06) dan membawa voucher G-Cash yang sudah terpakai minimal Rp 20.000/2.000 G-Cash, kemudian daftar di meja registrasi dengan mengisi nama dan ID Gemscool.

 

Hadiah bagi event ini, terbatas bagi 100 pengunjung pertama, berupa 10 PBNC 5 supply kit dan 2 voucher untuk mengikuti lucky draw.

 

 

  • Tulis Kata & Dapat Hadiah (Minggu)

 

 

Nah, untuk event yang satu ini, semua pengunjung pada hari Minggu (22/06), bisa mengikutinya. Caranya, cukup menuliskan ungkapan cinta kepada Game Point Blank yang sudah bersama para Troopers di Indonesia selama 5 tahun. Ungkapan tersebut dituliskan pada big banner yang tersedia di Gemscool Arena.

Panitia akan memilih 10 orang yang ucapannya paling unik, menarik, bersemangat dan bagus untuk mendapatkan hadiah  berupa 1 Logitech G100 Combo dan 10 PBNC 5 Supply Kit.

 

 

Bagaimana para Troopers? Sangat menarik bukan mini event yang telah disiapkan oleh Gemscool untuk menambah semarak event PBNC 5!

 So, siapkan diri kalian untuk  menyambut dan ikut memeriahkan event terbesar Point Blank  ini bersama Gemscool! Raih hadiahnya dan dapatkan spirit PBNC 5! Sampai bertemu di Gemscool Arena!

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
E-Sport04 Mei 2024, 22:50 WIB

Profil SwayLow, Sang Midlane Rebelion Zion

Attanasius David Halomoan Sihaloho atau yang akrab disapa SwayLow merupakan pro player esports Mobile Legends dari tim Rebellion Zion.
Profil RBL SwayLow (FOTO: Instagram.com/rbl_swaylow)
E-Sport04 Mei 2024, 22:44 WIB

ONIC Kiboy Sebut Aura Fire Tim yang Kuat Kalau Yawi Pakai Chou

Onic Kiboy juga mengatakan bahwa selain kurangnya disiplin tim Aura memang bukanlah tim yang mudah dikalahkan
Aura Yawi (FOTO: Instagram.com/yawiesport)
E-Sport04 Mei 2024, 22:37 WIB

Tumbangkan Aura Fire 2-1, Kiboy Akui Aura Fire Sulit Dikalahkan

Meskipun berhasil mengalahkan Aura, saat ditemui di Arena MPL Onic Kiboy mengakui bahwa Aura merupakan lawan yang cukup kuat
ONIC berhasil kalahkan Aura Esport (FOTO: Instagram.com/@mplid)
Guides04 Mei 2024, 18:42 WIB

5 Tips Menggunakan Vexana, Hero Mage Overpower di Mobile Legends Season 32

Sebagai seorang midlaner, kemampuan Vexana yang dinilai overpowered (OP) menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemain.
5 Tips Menggunakan Vexana Mobile Legends, Hero Mage Overpower di Season 32(Sumber: Twitter.com/@Txtmlbb)
Guides04 Mei 2024, 17:13 WIB

Panduan Build Saber Terbaik dan Tersakit di Mobile Legends Season 32, Cocok Kalau Kamu Pakai di Mode Rank!

Meskipun hero Assassin termasuk yang sulit dikuasai, ada beberapa hero yang mudah dimainkan tetapi tetap bisa menjadi mematikan dalam pertandingan. Saber salah satunya.
Panduan Build Saber Terbaik dan Tersakit di Mobile Legends Season 32, Cocok Kalau Kamu Pakai di Mode Rank! (FOTO: Mobile Legends)
Mobile04 Mei 2024, 16:15 WIB

7 Hero Mobile Legends Paling Tampan, Hero Favorit Kamu ada yang Masuk Daftar?

Dari sekian banyak hero yang ada di Mobile Legends, beberapa di antaranya menonjol karena penampilan mereka yang tampan.
7 Hero Mobile Legends Paling Tampan, Hero Favorit Kamu ada yang Masuk Daftar? (FOTO: Mobile Legends)
Infografis04 Mei 2024, 15:32 WIB

Auto Win! Begini Build Harith versi BTR EMANN

Harith saat ini menjadi hero yang sedang naik daun di skema Mobile Legends. BTR EMANN merupakan salah satu player yang sukses memaksimalkan hero lincah ini
Auto Win! Begini Build Harith versi BTR EMANN (FOTO: Schnix)
Console04 Mei 2024, 15:31 WIB

Kabar Gembira! Pemain Xbox dan Switch Dapat Uji Coba Gratis Game Star Wars

Ada kabar bagus nih buat kamu pengguna Xbox dan Switch karena tepat di peringatan Hari Star Wars yang jatuh pada 4 Mei, ada game gratis yang bisa dicobain.
Star Wars. (Sumber: PlayStation)
Console04 Mei 2024, 15:07 WIB

Resident Evil 9 akan Rilis Januari 2025, Capcom Diklaim Rahasiakan Sesuatu

Pada akhirnya setelah rumor berkembang semakin liar, Resident Evil 9 mulai menemukan titik terang.
Resident Evil. (Sumber: Resident Evil)
News04 Mei 2024, 15:02 WIB

Fallout Mendominasi Daftar Game yang paling Banyak Dimainkan di Steam Deck pada bulan April 2024

April 2024 jadi bulan yang istimewa di daftar game paling populer di Steam Deck. Ada satu franchise game yang jadi penguasa, yaitu Fallout.
Fallout (FOTO: gamespot.com)
Portal Media Game Nomor 1 di Indonesia

Indogamers sebuah situs yang didedikasikan kepada pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang. Hadir menjadi sumber informasi terpercaya bagi seluruh gamers di Indonesia.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2024 IndoGamers. All rights reserved.