Valve Akan Berikan Diskon Besar-besaran Pada Steam Summer Sale!

Valve Akan Berikan Diskon Besar-besaran Pada Steam Summer Sale!

Steam Summer Sale merupakan salah satu layanan Steam yang dibuat Valve. Sebenarnya penjualan dengan diskon besar-besaran ini bukan yang pertama kalinya dilakukan oleh Valve. Namun untuk menyambut libur panjang di musim panas ini, maka Valve akan memberikan kenyamanan lagi untuk para gamers yang ada di seluruh dunia. Steam sendiri diketahui memang banyak memiliki penggemar, dengan adanya diskon musim panas ini, tentu akan membuat Steam semakin besar. Sebab memang tidak sedikit gamers yang menghabiskan liburan musim panas mereka tersebut untuk bermain game.

 

 

Steam Summer Sale sendiri sebenarnya telah ada sejak 19 Juni 2014 yang lalu dan akan berakhir pada tanggal 30 Juni nanti. Pemotongan game itu sendiri tidak hanya berlaku untuk game jelek-jelek saja, namun juga untuk game-game yang bisa dibilang memang ramai dimainkan oleh gamers. Bahkan Steam sendiri juga memberikan potongan harga untuk permainan-permainan yang memang sudah terbilang murah.

Potongan harga yang diberikan oleh Steam sendiri tak tanggung-tanggung. Potongan harga dimulai dari 33% hingga 90% tergantung permainan itu sendiri. Beberapa judul menarik yang mungkin sering menjadi perhatian gamers seperti Metro Last Light: Complete Edition, Dark Souls II, Tomb Raider: Game of the Year Edition mungkin menjadi sasaran setiap gamer yang ingin memanfaatkan Steam Summer Sale ini.

 

 

Ada beberapa penawaran menarik yang diberikan oleh Steam pada setiap gamers-nya. Penawaran-penawaran tersebut dapat dilihat langsung dari Steam. Beberapa tawaran seperti Daily Deals, Flash Sale memberikan keuntungan masing-masing. Tinggal gamers sendiri yang nanti akan memilih penawaran itu seperti apa. Ada satu penawaran menarik yang ditawarkan pada Steam, yaitu Community Choice. Pada tawaran tersebut, game yang paling banyak mendapatkan voting makan akan mendapatkan diskon sebesar 80%. Tentu sangat menarik bukan? Ayo jangan sampe ketinggalan, sebab harga games itu sendiri bisa berubah-ubah setiap harinya. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI