Pengembang Bayonetta dan Metal Gear Rising Buat Game The Legend of Korra!

Pengembang Bayonetta dan Metal Gear Rising Buat Game The Legend of Korra!

Platinum Games yang merupakan pengembang game dari Metal Gear Rising: Revengeance dan Bayonetta telah mengungkap judul baru game mereka yang akan segera dirilis. Judul game baru mereka tersebut adalah The Legend of Korra. Seperti yang telah kita ketahui semua, The Legend of Korra adalah sebuah game yang diangkat dari sebuah film kartun serial yang ditayangkan di Nickelodeon dengan judul yang sama.

 

 

Tidak jauh berbeda dengan yang ada di dalam film, pada permainan nanti, pemain akan memainkan pemeran utama yaitu Korra yang merupakan seorang Avatar. Dengan demikian pemain tentu nanti akan mengontrol 4 kekuatan elemen yang berguna untuk menyelematkan keseimbangan bumi. Sebagai Avatar sendiri tentu saja Korra dapat mengendalikan 4 elemen sekaligus, yaitu elemen Api, Air, Tanah dan Udara.

 

 

Untuk bagian cerita pada game ini sendiri, Tim Hedrick juga akan memasukkan cerita yang kurang lebih sama seperti yang ada di dalam seri tv Nick. Pada akhir cerita dari sesi 2 (Books 2), Korra kehilangan kemampuannya untuk mengendalikan elemen-elemen tersebut. Pada game ini sendiri, Hedrick mengambil cerita setelah itu, dimana Korra kehilangan kemampuannya yang merupakan bagian setelah Books 2 dan sebelum Books 3. Game ini sendiri bisa menjadi sebuah jembatan yang menghubungkan antara Books 2 dan Books 3.

 

 

Platinum Games juga membuatkan sebuah mode tambahan untuk para pemain yang diberi nama Pro-Bending Arena. Pada mode ini, pemain bisa berkelahi antara satu dengan yang lainnya dengan mode 3 lawan 3 pengendali. Game ini sendiri nanti akan dirilis pada berbagai konsol seperti Xbox 360, Xbox One, PlayStation 3, PlayStation 4 dan PC tahun ini. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI