logo

Gigabyte Mengumumkan Tambahan Produk Baru BRIX Series, `BRIX Gaming` DIY PC Kit

root
Senin 06 Januari 2014, 07:00 WIB
Gigabyte Mengumumkan Tambahan Produk Baru BRIX Series, `BRIX Gaming` DIY PC Kit

Gigabyte Mengumumkan Tambahan Produk Baru BRIX Series, `BRIX Gaming` DIY PC Kit

Produsen terkemuka motherboard, kartu grafis dan sistem PC, Gigabyte mengumumkan BRIX Gaming, perangkat PC DIY (do it yourself) ringkas dengan kinerja CPU profesional dari prosesor Intel® Core™ i5 4200H yang bersanding dengan visual grafis yang menakjubkan dari Nvidia® GeForce® GTX 760™. 

"GIGABYTE BRIX Gaming adalah wadah sempurna untuk teknologi luar biasa dari Intel dan Nvidia," ujar Henry Kao, VP GIGABYTE Motherboard Business Unit. " BRIX Gaming merupakan sepaket kinerja tinggi dari prosesor desktop kelas dan GPU yang sangat cocok untuk aplikasi kreatif yang membutuhkan kerja intensif prosesor maupun untuk game-game 3D. Ini merupakan gambaran kelebihan dari inovasi GIGABYTE dalam menghadirkan solusi desktop PC.”


GIGABYTE BRIX Gaming – Sangat Ringkas, Potensi Tinggi

 BRIX Gaming tetap membawa filosofi desain ringkas yang menjadi ciri khas dari seri BRIX GIGABYTE, dengan kinerja tinggi prosesor Intel® Core™ i5 dan Nvidia® GeForce® GTX 760™, BRIX Gaming sangat cocok untuk aplikasi CPU-intensif seperti desain gambar dan video editing. Dengan kinerja grafis yang unggul berarti BRIX Gaming mampu meladeni game-game 3D dengan lancar.

Tersedia dalam warna hitam dan hijau, dengan dua pilihan menggunakan prosesor Intel® Core™  i5 4200H atau Intel® Core™ i7 (versi i7 untuk akan diluncurkan pada bulan Agustus). BRIX Gaming adalah perangkat PC DIY, temasuk di dalamnya pre-install modul Wi-Fi Mini PCIe, power adapter dan kabel.

**Tidak termasuk Hard Drive HDD 2.5” 

BRIX Gaming memberikan fleksibilitas bagi pengguna untuk secara independen memilih penyimpanan terintegrasi dan ukuran sistem memori yang akan digunakan, dengan dua slot SO-DIMM DD3L dan dukungan baik untuk instalasi mSATA SSD maupun SSD/HDD 2.5”standar.

 

Nvidia® GeForce® GTX™ 760 Graphics

 BRIX Gaming adalah perangkat pertama dengan dimensi ultra-kecil yang mengandalkan kemampuan grafis canggih dari Nvidia® GeForce® GTX™ 760. GPU ini dilengkapi pilihan RAM 6GB/3GB GDDR5 yang menyelesaikan permasalahan di sisi memory memory pipeline, dimana ini akan meningkatkan kinerja secara keseluruhan pada aplikasi 3D.

Surround Display dan Native 4K Decode Support

GIGABYTE BRIX Gaming memiliki satu Mini DisplayPort dan dua port HDMI pada panel belakang, yang memungkinkan dukungan untuk konektivitas tiga monitor secara simultan, sehingga cocok digunakan baik untuk medan kerja, home theater maupun ragam skenario hiburan, dan tidak lupa game 3D casual. GIGABYTE BRIX Gaming juga mendukung teknologi monitor 4K.

USB 3.0 dan Konektivitas Jaringan

GIGABYTE BRIX Gaming menyediakan empat port USB 3.0 (2 depan plus 2 belakang) menawarkan peningkatan konektivitas untuk periferal, perangkat penyimpanan dan banyak lagi. Selain menghadirkan port Gigabit Ethernet, pada GIGABYTE BRIX Gaming juga sudah tercakup modul PCIe Mini dengan IEEE 802.11 a/b/g/n/ac Wi-Fi dan Bluetooth 4.0 terbaru, menyediakan konektivitas untuk perangkat Bluetooth dan periferal, serta memungkinkan pengguna dengan mudah terhubung dengan perangkat mobile mereka.

 

VESA Support: 


Dibundel dengan braket VESA, BRIX Gaming dapat dengan mudah dipasang di belakang monitor atau HDTV, sehingga tersembunyi dengan rapi dari pandangan. Ini menawarkan cara yang sederhana dan elegan untuk mentransformasi setiap monitor (yang kompatibel dengan VESA) atau TV menjadi PC berkekuatan penuh atau unit digital signage (teknologi yang memanfaatkan teknologi layar datar yang diproyeksikan untuk menampilkan konten multimedia).(Afg)

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Console04 Mei 2024, 11:48 WIB

Kabar Terbaru Sebut Resident Evil 9 Kemungkinan Rilis Januari 2025! Seperti ini Detailnya

Kabar terbaru dari dunia game menyebutkan bahwa Resident Evil 9 mungkin akan segera hadir, bahkan lebih cepat dari yang kita duga.
Kabar Terbaru Sebut Resident Evil 9 Kemungkinan Rilis Januari 2025! Seperti ini Detailnya(FOTO: Tangkap Layar Youtube Podcast Now)
Guides04 Mei 2024, 10:04 WIB

Acer Kolaborasi dengan HMNS Bikin Parfum Khusus Gamers

Acer berkolaborasi dengan HMNS Parfum membuat parfum untuk para gamers di Indonesia.
Kolaborasi Acer dab HMNS Parfum khusus untuk gamers (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)
Mobile04 Mei 2024, 10:00 WIB

Kode Redeem FF 2024 Hari Ini, Sabtu, 4 Mei 2024 Langsung dari Garena, Buruan Klaim!

Kode Redeem FF 2024 hari ini, Sabtu, 4 Mei 2024 ada yang menarik nih guys.
Free Fire. (Sumber: garena.com)
PC04 Mei 2024, 09:44 WIB

Ini Alasan Helldivers 2 Wajibkan Pemain Menautkan Akun Steam ke PlayStation Network

Sejak dirilis pada Februari 2024, Helldivers 2 yang diterbitkan Sony Interactive Entertainment mendapat sambutan hangat dari pemain di seluruh dunia.
Helldivers 2. (Sumber: PlayStation)
Console04 Mei 2024, 09:25 WIB

Nintendo Hapus Lebih dari 8.500 Kloningan Emulator Yuzu

Perusahaan game raksasa asal Jepang, Nintendo beberapa bulan terakhir ini sedang sibuk dengan perlawanan terhadap para emulator.
Nintendo. (Sumber: Nintendo)
Console04 Mei 2024, 09:09 WIB

Akhir Cerita Stellar Blade Terungkap, Bakal Beri Pemain Pengalaman Mengesankan

Stellar Blade telah dirilis Sony Interactive Entertainment pada 26 April 2024 dan berhasil disambut baik oleh para penggemar di seluruh dunia.
Stellar Blade. (Sumber: PlayStation Blog)
Gadget04 Mei 2024, 09:05 WIB

3 Keyboard Logitech Terbaik untuk Gaming di 2024 Beserta Spesifikasi dan Harganya

Logitech menjadi salah satu merek keyboard gaming.
Logitech G715 Gaming Keyboard (FOTO: Logitech)
Infografis04 Mei 2024, 08:36 WIB

5 Hero Marksman yang Gampang Banget Bikin Savage, Cocok juga Buat Push Rank!

Dalam Meta Season 32, jika dipakai dengan baik, seorang marksman mampu melakukan savage di land of dawn.
5 Hero Marksman Mobile Legends yang Gampang Banget Bikin Savage (FOTO: Schnix)
Guides04 Mei 2024, 08:05 WIB

Daftar 5 Block yang Tak Terlihat di Game Minecraft Pocket Edition Beserta Karakteristiknya

Ada beberapa blok yang tidak terlihat oleh pemain.
Ilustrasi blok di Minecraft. (Sumber: PC Gamer)
Guides04 Mei 2024, 07:11 WIB

Cara Membuat Akun Microsoft untuk Login Game Minecraft

Berikut langkah-langkah sederhana untuk bikin akun Microsoft.
Minecraft Pocket Edition. (Sumber: Minecraft)
Portal Media Game Nomor 1 di Indonesia

Indogamers sebuah situs yang didedikasikan kepada pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang. Hadir menjadi sumber informasi terpercaya bagi seluruh gamers di Indonesia.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2024 IndoGamers. All rights reserved.