Baru Sebulan Rilis, Penjualan Mario Kart 8 Tembus 2 Juta Kopi!

Baru Sebulan Rilis, Penjualan Mario Kart 8 Tembus 2 Juta Kopi!

Saat ini konsol buatan Nintendo, WiiU Bisa dibilang mempunyai game ekslusif yang paling ditunggu-tunggu para gamers. Dua bulan lalu Nintendo merilis versi terbaru Mario Kart 8 ekslusif untuk Wii U. Game ini memang menjadi game yang membuat iri para gamers konsol manapun. Mario Kart 8, game racing yang sangat berbeda dari game-game racing pada umumnya ini berhasil mencetak angka penjualan fantastis.

Tidak butuh waktu lama, hanya dalam kurun waktu dua bulan saja, penjualan mario Kart 8 sudah tembus angka 2 juta kopi diseluruh dunia.

Penjualan yang fantastis ini bukan hanya membuat game Mario Kart 8 menjadi game favorit tetapi juga membuat penjualan konsol Wii U melonjak drastis Tak tanggung-tanggung, penjualan Wii U disebut-sebut langsung melonjak sekitar 66% meski Nintendo belum membeberkan angka yang pasti! Atas raihan itu, Mario Kart 8 telah dinobatkan menjadi game Wii U dengan penjualan tercepat dalam sejarah konsol. 

Dari 2 juta angka penjualan, Sekitar 470 ribu keping berasal dari negeri Sakura. Para gamers Wii U di Jepang mengungkap bahwa Mario Kart 8 adalah game terbaik yang dimainkan pada musim panas ini baik bersama teman, keluarga maupun sahabat. Di Inggris sendiri yang menjadi kiblat penjualan game, Mario Kart 8 menduduki peringkat 2 sebagai game terlaris saat ini Dampak dari Mario Kart 8 memang luar biasa dan menjadi alasan yang cukup kuat bagi para gamer untuk melirik Wii U. Saat game tersebut siap meluncur, Nintendo pun sangat yakin akan hasil positif yang mungkin dicapai.

Pada minggu pertama Mario Kart 8 diluncurkan ke publik, game ini berhasil terjual lebih dari 1,2 juta kopi. President Nintendo of America, Reggie Fils Aime menyatakan bahwa jumlah penjualan ini merupakan respon awal untuk Mario Kart 8. Game ini diklaim sebagai terbaik untuk Wii U di masa depan. Sebelumnya, debut Wii U yang eksklusif itu telah meluncurkan tujuh judul permainan secara kumulatif dan terjual lebih dari 100 juta unit secara global. 

Bagi anda yang mungkin sedang mencari game racing yang asik dimainkan saat berpuasa bersama teman-teman anda, Mario Kart 8 adalah pilihan terbaik yang bisa anda cari.(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI