Meskipun Dibajak, Dread Out Mampu Terjual 10 Ribu Kopi Dalam Waktu Sebulan

Meskipun Dibajak, Dread Out Mampu Terjual 10 Ribu Kopi Dalam Waktu Sebulan

Dread Out, sebuah game horor  buatan Developer Bandung Digital Hapiness menjadi salah satu game tanah air yang berhasil masuk kedalam Steam. Berkat usaha dan kerja kerasnya, Kini game Dread Out menjadi salah satu game tanah air yang berhasil menembus pasaran internasional dan beberapa pujian pun datang kepada Digital Hapiness. Melihat antusiasme masyarakat dan gamers akan game ini, penjualan game ini pun laris manis baik.

Ditanah air sendiri, penjualan game Dread Out sendiri telah tembus angka 10.000 kopi. Angka ini cukup spektakuler karena angka ini tidak termasuk kedalam angka penjualan game bajakan.

Ya, cukup menyedihkan memang karena Game Dread Out sendiri telah dibajak sehari setelah tanggal perilisan game tersebut. Meskipun gamenya sempat dibajak 24 jam pada saat perilisannya nyatanya game ini mampu menuai angka penjualan yang tinggi. Dilansir dari Duniaku.net, Melalui akun Twitter resminya, Digital Happiness dengan bangga mengkonfirmasikan bahwa mereka sudah berhasil menjual sekitar 10.000 kopi game DreadOut hanya dalam satu bulan sejak perilisan perdananya akhir Mei 2014 lalu.

“Piracy should not prevent us from being creative. 10.000 units sold in less than a month. Thanks you for your support (Pembajakan seharusnya tidak menghalangi kita untuk menjadi kreatif. Sebanyak 10.000 unit terjual dalam waktu kurang dari sebulan. Terima kasih atas dukungan anda),” tulis akun tersebut. Dalam akun Twitter mereka yakni @dreadoutgame, mereka juga memajang gambar produk bajakan game tersebut berupa kepingan DVD berbungkus plastik yang digantung di rak bersama judul game bajakan lainnya.

gambar diatas merupakan bajakan dari Game Dread Out yang diposting oleh akun twitter @dreadoutgame. Biarpun game mereka dibajak, Digital Hapiness sebagai Developer yakin bahwa itu tidak menghentikan penjualan Dread Out

Game Dread Out sendiri hanya tersedia dan dijual di Steam. Dibanderol dengan harga sebesar US $14.99, anda bisa memainkan secara full kisah petualangan Melinda dan kawan-kawan yang berusaha untuk menyelamatkan diri dari sebuah kejadian mistis yang terjadi ketika mereka pulang dari sekolah dan hendak bertamasya.

Game Dread Out sendiri menghadirkan berbagai setan lokal yang cukup terkenal seperti, babi ngepet, kuntinalak, pocong, buto ijo sampai genderuwo. Anda ingin membeli game ini? Bisa langsung kunjungi website Steam. 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI