PES 2015 Akan Dirilis Setelah Piala Dunia 2014 Berakhir!

PES 2015 Akan Dirilis Setelah Piala Dunia 2014 Berakhir!

Beberapa video trailer memang telah bermunculan sejak awal tahun 2014 yang lalu. Berbagai penjelasan mengenai game tersebut juga sudah banyak sekali diungkap oleh sang publisher. Hingga akhirnya sekarang Konami pun memberikan sedikit kepastian untuk game serial Pro Evolution Soccer yang memang selalu hadir di setiap tahunnya. Produsen yang berbasis di Jepang ini akhirnya mengungkap kalau PES 2015 akan segera dirilis setelah pergelaran akbar Piala Dunia 2014 selesai digelar.

 

 

Selain mengatakan hal tersebut, Konami juga mengungkapkan kalau PES 2015 juga merupakan sebuah penerapan penuh untuk Fox Engine. Memang pada PES 2014 sendiri mesin terbaru ini telah digunakan, namun seri lanjutan untuk PES ini dipastikan akan menggunakan Fox Engine secara lebih maksimal lagi.

Seperti informasi yang dilansir pada Ubergizmo via Detik, Selain grafis permainan yang semakin baik, improvisasi juga hadir pada suasana pertandingan yang diklaim semakin hidup. Terutama di sisi penonton dan pencahayaan lapangan yang dapat berubah-ubah intensitasnya seperti di dunia nyata. Informasi lainnya yang diungkap Konami adalah PES 2015 di7an7ikan akan mendapatkan update pemain tiap bulannya. Tujuannya agar PES 2015 selalu ter-update menyesuaikan dengan perkembangan di dunia sesungguhnya, utamanya di sisi pemain.

 

 

Untuk tanggal resmi dari peluncuran game ini sendiri, sayangnya Konami belum memberitahu kapan. Namun rencananya game ini akan dirilis di antara musim gugur hingga musim dingin untuk kawasan Amerika Serikat. Game ini juga baru dipastikan untuk konsol-konsol terbaru seperti PlayStation 4 dan Xbox One. Sedangkan untuk platform lain seperti PlayStation 3, Xbox 360 dan PC masih belum diketahui kapan akan diluncurkan. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI