[Ti 4] Fnatic, Cloud9, Newbee Tidak Terkalahkan Di Hari Pertama The International 4!

[Ti 4] Fnatic, Cloud9, Newbee Tidak Terkalahkan Di Hari Pertama The International 4!

Hari pertama turnamen The International 4 telah berakhir. Banyak kejutan-kejutan yang terjadi dihari pertama kompetisi Turnament terbesar dunia Dota 2 dan salah satunya beberapa tim mengalami rekor yang tidak terkalahkan. Sudah 12 pertandingan telah berlangsung selama 24 jam turnament TI4 dilaksanakan. Sejauh ini tim Fnatic, Cloud9 dan Newbee memegang rekor tidak terkalahkan setelah masing-masing mengalahkan 2 lawannya dengan sangat ganas.

Hari pertama, dimana beberapa Match seperti perebutan juara Wild Card, Solo Championship dan juga beberapa pertandingan lain yang memperkenalkan 16 tim grupstage.

Dilansir dari Gosugamer. hari pertama menjadi hari pembuktian tim awal Swedia Fnatic. Setelah absen cukup lama karena dikabarkan sakit, player yang mempunyai role carry Adian "Era" Kryeziu berhasil tampil memukau bersama timnya. Penampilan gemilangnya Fnatic di hari pertama berhasil mengalahkan 2 lawan beratnya yakni tim favorit asal Cina DK dan tim asal Ukrania yang juga mantan juara TI - Na`Vi. Dengan bergabungnya kembali Era didalam squad tim Fnatic, sepertinya mereka semakin bertambah kuat daripada tahun-tahun sebelumnya.

Hal yang sama juga terjadi pada NewBee. Tim yang diketuai oleh Xiao8 ini berhasil mengalahkan dua tim berat lainnya seperti LGD dan tim asal cina yang baru saja menjadi juara 1 dalam turnamen ESL One - IG. Cloud9 juga mengawali hari pertama dengan penampilan cantiknya. Kerja sama EE sama, SingSing, Aui2000, Bone7 dan PileDie berhasil menumbangkan tim favorit asal amerika EG dan Arrow Gaming. Yang juga menjadi catatan dalam hari pertama ini adalah Na'Vi US menjadi salah satu tim yang bertanding sangat baik. Mereka menumbangkan Tim LiQuid yang menjadi juara Wildcard dengan skor 12-0 tanpa ampun! Berikut raihan poin para tim di Ti4 selama hari pertama berlangsung:

Begitu banyak kejutan terjadi dihari pertama Ti4, diantaranya adalah Yamateh dari team Titan berhasil melakukan Ultrakill saat melawan Alliance, Artezzy juga berhasil melakukan Ultrakill saat melawan Cloud9 walaupun akhirnya EG dipaksa mengalah. Yang cukup membuat sedih adalah LGD dan Arrow gaming saat ini berada di ranking paling bawah setelah kalah berturut-turut pada 2 match yang ada.

Saat ini hari kedua sedang berlangsung. Tentunya kami akan terus memberikan laporan selama turnamen TI 4 berlangsung hingga saat yang paling ramai dan ditunggu-tunggu yakni Main Event.(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI