Dewa Petir Raiden Terungkap di Mortal Kombat X

Dewa Petir Raiden Terungkap di Mortal Kombat X

Mortal Kombat mungkin memilih Sub Zero dan Scorpion sebagai maskot andalan mereka. Tapi bukan berarti sosok fenomenal sang Dewa Petir dilupakan. Pada E3 lalu memang pihak Netherealm Studio hanya memperlihatkan pertarungan Subzero Vs Scorpion juga 4 karakter baru bertarung yakni Dvorah, Kotal Khan, Cassie Cage dan Ferra & Torr.

Akhirnya kemarin pada sebuah acara Evolution Championship Series di Las Vegas, Ed Boon, creative director darideveloper NetherRealm Studios, mengumumkan karakter Dewa Petir Raiden pada Mortal kombat X.

Dalam sebuah trailer pendek berdurasi 2:43 diperlihatkan pertarungan antara Raiden Vs Kotal Khan. Diperlihatkan beberapa jurus andalan raiden seperti petir, serodoran petir, teleport dll. Dalam versi baru Mortal Kombat X, Terdapat hal baru yang diterapkan oleh karakter dimana setiap karakter punya 3 style bertarung yang berbeda. Raiden sendiri mempunyai 3 style berbeda yaitu Thunder God, Displacer dan Strom Lord.

Thunder God: Style bertarung andalan Raiden sang dewa petir dimana style ini berfokus pada kombo yang menggabungkan antara pukulan serta ilmu petir. Style ini ditujukkan bagi anda yang ingin bermain jarak dekat dan menghasilkan damage yang amat sakit.

Displacer: Anda dihadapkan lawan yang cukup berat dengan damage menyakitkan seperti Shao Khan, Kintaro, Motaro, dll? Displacer merupakan style yang cocok untuk tetap menjaga jarak dari lawan. Dalam Style ini Raiden bisa berteleportasi menghindari jurus lawan lalu menggabungkannya dengan pukulan yang cukup menyakitkan.

Strom Lord: Style terakhir Raiden ini berfokus kepada memasang jebakan. Di Mortal Kombat X, raiden mempunyai kekuatan memasang jebakan bola listrik dimana setiap karakter yang ingin mendekat terkena serangan yang cukup sakit.

Tentu saja selain ketiga style baru ini Raiden masih punya jurus yang sama dengan Raiden di masa lampau. Tetapi Ed Boon sepertinya memberikan beberapa sentuhan baru terhadap sang dewa petir seperti Fatality, Model baru dan Ultimate Moves. Mortal Kombat X sendiri akan dirilis pada 2015 mendatang.(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI