Super! iPhone 6 Belum Rilis, China Sudah Jual Kloningannya

Super! iPhone 6 Belum Rilis, China Sudah Jual Kloningannya

Apple iPhone 6 memang sedang ramai dibicarakan saat ini. Banyak kabar yang beredar di media mengenai kehadiran dari iPhone 6. Sayangnya perangkat ini memang belum dapat dipastikan sama sekali, terlebih karena Apple sendiri masih menutup rapat-rapat informasi mengenai perangkat penerus dari iPhone 5S tersebut.

 

 

Meskipun demikian, ternyata negara Tirai Bambu tersebut tetap saja tidak menyerah dalam menjual barang-barang kloning. Meski ponsel tersebut belum dirilis, mereka justru telah membuat ponsel tersebut dan menjualnya di pasaran. Hal ini sebenarnya tidak mengejutkan lagi, terlebih karena negara China memang sudah terkenal dengan barang-barang imitasinya.

Memang dalam membuat kembaran ponsel-ponsel China tidak membuatnya sama persis seperti aslinya. Hal tersebut dikarenakan mereka memang selalu menjual barang murah. Dari tampilan memang dapat dipastikan sama, namun secara isi tentunya jauh berbeda.

 

 

Yang cukup menarik di sini adalah ini bukanlah kloningan lagi, sebab barang yang di kloning pun belum dirilis. Ini berarti mereka mengira-ngira bagaimana ponsel tersebut nanti akan dirilis. Bentuk dan spesifikasi dari ponsel tersebut saja sama sekali belum dirilis oleh Apple, namun China sudah mengkloningnya. Hebat sekali!

Sistem operasi yang ditanamkan pada ponsel tersebut pun juga menyerupai iOS, namun tidak diketahui sistem operasi apakah tersebut. Untuk kualitas dari ponsel tersebut tentu jangan begitu berharap banyak, sebab China memang kerap kali menggunakan perangkat-perangkat seadanya agar ponsel bisa dijual dengan murah. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI