Mouse Gaming CM Strom Havoc, Raja Mouse Bagi Para Pecinta MOBA dan FPS

Mouse Gaming CM Strom Havoc, Raja Mouse Bagi Para Pecinta MOBA dan FPS

Produk gaming mouse memang sudah banyak jenisnya. Dimulai dari mouse yang ditujukkan untuk khusus gamers FPS ataupun game Moba. Tapi seiring berjalannya dan berkembangnya teknologi kini Mouse gaming bisa menjadi serba guna dan nyaman digunakan untuk semua jenis game, salah satunya adalah Mouse gaming CM Strom Havoc milik Cooler Master.

Mouse Gaming Strom Havoc didesain dengan warna hitam pekat dan meninggalkan kesan elegania memperlihatkan identitas yang cukup kentara sebagai sebuah produk gaming. Dengan bentuk yang cukup konvensional, diikuti dengan kontur berlekuk di kedua sisi, Havoc juga menyediakan beragam tombol standar sebuah mouse gaming ke dalamnya. Mouse gaming ini juga dibuat dari bahan Kombinasi antara plastik dan karet yang membuatnya semakin nyaman ketika digenggam.

Mouse Gaming Strom Havoc ini memang memiliki kenyamanan luar biasa ketika digenggam. Untuk memastikan jempol Anda bisa beristirahat dengan nyaman ketika menggenggam Havoc, bahan karet dengan tekstur bergerigi di sebelah kiri mouse. Sementara di sebelah kanan, dihiasi dengan bahan plastik glossy, yang tampaknya tidak memiliki banyak fungsi.

Dari segi fitur, CM Storm Havoc menawarkan sekitar 8 buah tombol yang memang mengusung fungsi yang berbeda. Namun berkat dukungan software yang mumpuni, Anda bisa mengatur fungsi setiap tombol, sesuai yang Anda inginkan. Dengan perangkat lunak yang sama, Anda juga bisa menyematkan beragam fungsi makro yang Anda butuhkan untuk mengakses kombinasi perintah secara instan, baik ketika terlibat dalam kegiatan produktif atau ketika terlibat dalam game-game yang memang hadir dengan mekanik lebih kompleks, seperti MMO atau MOBA misalnya. Anda juga bisa mengatur opsi kosmetik ekstra, seperti memilih warna lampu LED dan kedip yang ia tawarkan.

Grip pada mouse Gaming Havoc Strom didesain terbuat dari bahan glossy yang sangat nyaman baik pada jempol anda.

Desain ergonomis dengan bentuk karet bergerigi di bagian sisi memang membuat CM Storm Havoc jauh lebih reliable ketika digenggam, terlepas dari gaya grip apapun yang memang menjadi favorit Anda. Untuk anda yang memang lebih nyaman menggunakan palm grip, CM Storm Havoc bisa dijadikan sebagai alternatif terbaik yang bisa Anda dapatkan di pasaran saat ini.

Satu kekurangan mouse gaming ini adalah cepat berdebu. Dengan bagian glossy di sisi yang satu, dan karet bergerigi yang membuka ruang untuk debu, Anda butuh pekerjaan ekstra untuk memastikan mouse ini tetap bersih, apalagi jika Anda yang memang mengasosiasikan hal tersebut dengan kenyamanan bermain.(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI