ViewSonic Meluncurkan Mini Billboard Interaktif dengan Power-over-Ethernet!

ViewSonic Meluncurkan Mini Billboard Interaktif dengan Power-over-Ethernet!

22 Juli 2014 – ViewSonic Corp., penyedia global terkemuka produk solusi visual, hari ini m eluncurkan ePoster digital all-in-one berukuran 10 inci yang dapat dipasang pada dinding dengan kemampuan nirkabel dan power over Ethernet (PoE) untuk pemasangan satu kabel. EP1031r dan EP1032r-T sangat sempurna untuk daya jual iklan yang dipasang pada rak-rak ritel, bisnis komersial, sekolah dan kampus, atau dipasang pada ruang meeting sebagai tanda untuk perusahaan atau lobi hotel.

 

 

“Harapan teknologi dan konsumen telah menjadi sangat maju ke titik dimana tampilan statis dengan cepat digantikan oleh layar digital interaktif yang mampu berkomunikasi secara visual dengan menyajikan konten yang menarik dan menggiurkan,” ujar Max Hsu, direktur produk marketing, ViewSonic. “Banyak merek kini mencari kios interaktif, papan promosi dan billboard untuk menyampaikan pesan promosi. ViewSonic memiliki garis kuat dalam layar digital signage, tersedia dalam jajaran luas berbagai ukuran yang dapat disesuaikan dengan banyak kebutuhan. Dan ePoster berukuran 10 inch ini memberikan para reseller dan consumer kami dengan tampilan visual siap instalasi yang sangat cocok untuk visibilitas tinggi, dan lokasi dengan lalu lintas tinggi.”

 

 

ViewSonic EP1031r dan EP1032r-T memiliki fitur layar LCD lebar berukuran 10.1”, memastikan setiap pesan ditampilkan dengan tajam dan lebih hidup. Kedua produk memiliki fitur konektivitas nirkabel dan LAN terintegrasi, serta dukungan Power over Ethernet (PoE) untuk kenyamanan loading konten dan penyesuaian perangkat. Untuk merek, hal ini berarti pilihan lebih serbaguna untuk menampilkan pesan kreatif dari merek. Keluarga EP1030 memiliki media player, penyimpanan internal 4GB dan speaker terintegrasi yang mampu memainkan klip video, foto dan musik dari sebuah USB hard drive atau kartu memori SD/SDHC, serta memiliki VESA-compliance untuk fleksibilitas pemasangan pada dinding.

 

 

ViewSonic EP1031r menawarkan resolusi native 800 x 480, deteksi gerak yang dapat deprogram dengan enam tombol program dan software konten management Signage Manager Express. EP1032r-T dibangun berdasarkan fitur EP1031r dengan menambahkan teknologi multi touch terintegrasi dan resolusi 1280 x 800. Kemampuan multi touch, dengan format terbaru HTML5 dan SMIL, memberikan sebuah platform interaktif dua arah untuk konten yang lebih dinamis dan dapat disesuaikan.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI