Lanm Resmi Pensiun Dari Tim DK

Lanm Resmi Pensiun Dari Tim DK

Tim Dota 2 profesional asal Cina yang mempunyai prestasi gemilang DK, saat ini sedang berduka karena kehilangan member sekaligus support terbaik mereka Lanm. Lanm pasalnya saat ini menyatakan pensiun dari team DK bukan karena ada konflik tetapi memang sesuai pertanyaannya sebelumnya.

LaNm sebelumnya menyatakan pada publik dan fansnya kalau dirinya akan pensiun dari Team Dk setelah bertanding pada turnamen The International 4.

Karir Lanm sendiri dimulai sejak masih populernya game Dota 1 dimata dunia. Lanm memulai karir profesionalnya bergabung dengan tim profesional Dota 1 bernama Nirvana pada tahun 2010. Sejak saat itu LaNm terkenal akan permainan Sand Kingnya yang ditakuti oleh tim Cina lainnya. Nama LaNm mulai meroket setelah dirinya bergabung dengan tim Dota 2 nomor 1 di Cina kala itu yaitu E-Home. E-Home sendiri meraih prestasi juara kedua para turnamen pertama The International setelah kandas dari Na`Vi.

Sejak dibubarkannya E-Home setelah turnamen TI 2012, LaNm diajak bergabung oleh tim Rattlesnake sebelum akhirnya pindah ke DK. Penampilan buruk Rattlesnake pada Ti3 membuat dirinya pindah dan akhirnya direkrut oleh tim Cina DK bersama nama-nama lainnya seperti Mushi dari Team Orange, Burning, dan Dai. LaNm sendiri telah bermain pada berbagai role, dari mulai support, mid line, carry bahkan off lane. Tapi saat ini DK lebih menempatkannya pada posisi Support.

Setelah bergabung dengan DK, gaya permainannya semakin mantap dan solid. DK beberapa kali menjadi juara di beberapa pertandingan dan akhirnya mendapat julukan Rising Star from China. Pada turnamen Ti 4 kemarin sebelum pensiun, DK sendiri pulang setelah kalah dari Vici Gaming dan harus rela dengan posisinya juara 8. Tapi biarpun begitu, Team DK berhasil membawa pulang uang $800 ribu. Saat ini tim DK belum memutuskan pergantian roaster tim mereka setelah ditinggal LaNm. Bisa dipastikan mereka akan membuka tempat bagi para player Cina lainnya untuk bisa masuk kedalam roaster tim mereka.

LaNm sendiri banyak berjasa bagi tim DK, berkat perannya pada support, kombo bersama BurN1ng, Ice,Ice,Ice, Mushi, dan X!! selalu ditakuti tim profesional dunia lainnya.(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI