Gamdias Eros, Gaming Headset Yang Paling Nyaman Cocok Dipakai Gamers Hardcore

Gamdias Eros, Gaming Headset Yang Paling Nyaman Cocok Dipakai Gamers Hardcore

Sebuah produk headset Gaming High end kembali kami review. Kali ini Headset buatan Gamdias dengan nama Eros.

Headset GAMDIAS EROS merupakan headset gaming dengan suara surround berukuran 7.1 dengan driver berukuran 50mm NdFeB yang memproduksi 360 derajat suara surround untuk pengalaman menonton film, bermain game dan mendengarkan musik yang lebih menakjubkan.

Yang patut ditonjolkan dari Headset ini adalah kenyamanan saat digunakan. Desain ergonomisnya dengan headband yang ringan menjamin kenyaman lebih bagi penggunanya. Earpad pada headphone yang halus dan empuk membuat telinga sangat nyaman dan tidak sakit saat memakainya dalam waktu lama. Ditambah terdapat busa penyaring suara yang membuat headset ini lebih nyaman ketika mendengar suara cukup desing.

Noise Cancelation yang dihasilkan headset gaming ini pun sangat baik. Bagi anda yang sering kesal menghadapi kebisingan di luar sana saat bermain game, headset ini bisa sepenuhnya menangkal hal tersebut. Gamdias EROS terbuat dari bahan plastik yang tidak begitu ketat. Terdapat sebuah busa pengaman bagi kepala yang membuat headset ini menjadi headset paling nyaman. Busa empuk pada pangkal headset membuat kepala sangat nyaman, tidak merasa pusing ketika anda tertidur memakai headset.

Bagi anda yang mendownload software Gamdias EROS pada official website Gamdias, anda akan bisa menyetting secara otomatis kualitas suara headset yang dihasilkan. Apakah anda ingin menyesuaikan suara untuk menonton film atau bermain game? Kami telah mencobanya untuk bermain game FPS seperti Battlefield 4, COD, sampai game stealth Thief. Hasilnya sangat luar biasa. Bagi anda pemain game stealth, anda bisa mendengar suara 360 derajat langkah kaki tanpa harus khawatir alert. headset ini menambah cepat reflek kita terhadap lingkungan dalam game.

Terdapat sebuah smart remote yang membuat user dengan mudah mengatur volume up down, mute dan juga mic. Kelebihan lain dari Headset Gaming ini, Microphonenya bisa diputar 180% secara mudah sehingga memudahkan kita mengatur kenyamanan dalam berkomunikasi.(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI