Asus MeMO Pad, Tablet 7 Inci Dengan Harga Terjangkau

Asus MeMO Pad, Tablet 7 Inci Dengan Harga Terjangkau

Salah satu tablet milik Asus ini memang terbilang tidak terlalu baru lagi jika diperkenalkan, namun tablet MeMO Pad cukup menjadi pertimbangan untuk mereka yang menginginkan sebuah teknologi canggih dengan harga terjangkau. Tablet yang dijual di pasaran dengan harga sekitar 1,1 juta ini memiliki desain bertekstur permata penuh warna. Dengan layar sebesar 7 inci, maka pengguna akan dapat lebih mudah dalam pengoperasian. Pilihan warna yang tersedia untuk tablet ini adalah; Luminous Pink, Cotton White, dan Steel Gray.

 

 

Asus MeMO Pad merupakan sebuah pusat hiburan berjalan, dengan memberikan sebuah kenikmatan Multimedia dengan Ekspansibilitas. Tablet ini sendiri telah memiliki sebuah slot tambahan untuk MicroSD, dengan kemampuan up to 32GB. Tablet ini memiliki kamera depan HD yang dapat membuat pengguna terhubung dengan teman dimana saja mereka berada. Tablet ini sendiri juga telah dilengkapi dengan SonicMaster Audio, dimana Audio ini sendiri telah memenangkan penghargaan, Maxx Audio, sebagai sebuah penghantar suara yang akurat dan jernih.

 

 

Fitur yang ditawarkan dari ASUS MeMO Pad 7" ini adalah;

  • Android™ 4.1 Jelly Bean
  • Layar 7" dengan fungsi multi-sentuh 10 jari (1024x600, 169ppi)
  • Daya baterai hingga 7 jam untuk penggunaan sepanjang hari
  • Ringan, 358gr dan tipis, 11.2mm dengan desain warna-warni
  • Slot MicroSD untuk ekstra storage hingga 32GB
  • Kamera depan HD untuk online chatting yang menyenangkan
  • Dukungan ASUS WebStorage untuk melihat, mengedit dan menyimpan file Microsoft Office secara online

 

 


Dengan berbagai fitur menarik yang ditawarkan di atas, tablet ini tentu cukup tangguh dalam memberikan sebuah layanan mobile tanpa batas untuk kebutuhan kantor ataupun entertainment. Dengan harga bandrolnya yang terbilang cukup murah ini, Asus MeMO Pad bisa dibilang bagus untuk tablet dengan harga yang sekelas. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI