Transfer Data Lebih Cepat Dengan Kingston Ultimate G3 32GB USB 3.0

Transfer Data Lebih Cepat Dengan Kingston Ultimate G3 32GB USB 3.0

Salah satu perusahaan yang sudah terkenal dengan perangkat USB-nya Kingston kembali memperkenalkan salah satu produk terbaru mereka yaitu Kingston DataTraveler Ultimate G3 32GB USB 3.0. Sebenarnya untuk seri G3 ini ada 3 seri yang berbeda untung size dari flash disk ini. Untuk ukuran-ukurannya ada 32GB, 64GB dan 128GB. Namun kali ini Indogamers akan membahas dan memberikan review singkat yang juga terdapat pada video unboxing yang dibuat oleh tim Indogamers TV.

 

 

Flash drive ini dibandrol dengan harga yang relatif terjangkau yaitu sekitar 30 dollar Amerika. Dengan bahan yang begitu kokoh ini, flash drive ini dapat dipastikan lebih kuat dibandingkan dengan USB lainnya yang berbahankan plastik. Bahan alumunium yang membungkus tempat penyimpanan data tersebut menjamin flash drive ini lebih tahan banting dibandingkan dengan yang lainnya. Namun kelemahan dari USB ini tentu beban yang lebih berat jika dibandingkan dengan yang berbahan plastik atau carbon.

 

 

Selain ketangguhannya dalam bagian fisik, ternyata Kingston DataTraveler Ultimate G3 32GB USB 3.0 juga memiliki kemampuan yang setara dengan penampilannya. Terlebih karena USB ini memang telah dibekali dengan data transfer terbaru USB 3.0. Flash drive ini dapat melakukan read hingga 150MB/s dan write hingga 70MB/s.

Fitur-fitur yang dimiliki pada flash drive ini adalah:

  •     Time saving with powerful USB 3.0 transfer speeds
  •     USB 3.0 provides up to 150MB/s Read and 70MB/s Write
  •     PC and Mac ready; complements stylish portable devices with USB 3.0 ports
  •     Dramatic time savings when transferring large media files; 8x faster than a standard USB 2.0
  •     Guaranteed with the Kingston five-year warranty and free technical support

 

 

Indogamers memberikan penilaian yang cukup bagus untuk flash drive ini yaitu 4/5. Dengan harga yang masih terjangkau, pengguna yang membutuhkan ketahanan dalam flash drive dengan kemampuan yang juga cepat. Kingston Ultimate G3 32GB USB 3.0 cocok untuk dijadikan salah satu pilihan. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI